Mediasi Tak Berhasil, Nina Tamam Tetap Gugat Cerai Erikar Lebang

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 10 Agustus 2018 - 14:51 WIB
Mediasi Tak Berhasil, Nina Tamam Tetap Gugat Cerai Erikar Lebang

Nina Tamam gugat cerai suaminya. (Foto: Instagram).

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Tak hanya rumah tangga Dina Lorenza saja yang dilanda prahara, penyanyi Nina Tamam dikabarkan menggugat cerai suaminya Erikar Lebang. Nina telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan terdaftar pada 19 April 2018.

Pemiliki nama asli Nuraini Sokoningrum ini sudah empat kali menjalani persidangan. Sidang selanjutnya akan digelar pada 30 Agustus 2018 dengan agenda pembuktian.

"Perkara Nina Tamam sudah terdaftar dengan register 1.543 terdaftar tanggal 19 April 2018. Perkara ini sedang berjalan dan sidang selanjutnya 30 Agustus dengan agenda pembuktian dari penggugat," ujar Jakarsih selaku juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Starpro, MNC Media, Kamis 9 Agustus 2018.

Saat mediasi, baik Nina Taman dan Erikar sama-sama hadir. Namun, hasil mediasi tidak berhasil dan keduanya bersikukuh untuk melanjutkan proses perceraian.

Hingga kini, belum tahu apa yang menyebabkan perceraian ini. Baik Nina dan Erikar memilih bungkam. Dalam gugatannya, mereka hanya mencantumkan gugat cerai dan masalah hak asuh anak.

“Gugatannya, akumulasi antara cerai gugat dan hak asuh anak," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar