Ditinggal Denny Sumargo karena Perbedaan Status, Dita Sempat Galau

Fajar Adityo Nugroho · Jumat, 10 Agustus 2018 - 17:57 WIB
Ditinggal Denny Sumargo karena Perbedaan Status, Dita Sempat Galau

Dita Soedarjo sempat galau ketika dicuekin Denny Sumargo. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Berstatuskan anak konglomerat dan dibilang sosok sosialita tajir membuat Denny Sumargo minder saat mendekati Dita Soedarjo. Meski telah menjalin komunikasi, Denny sempat mencueki Dita karena merasa malu.

Tak mendapatkan respons, Denny pun memilih untuk mundur. Namun, hal itu membuat Dita sempat galau karena kehilangan aktor yang akrab disapa Densu.

"Galau pastilah, kangen pengen ngobrol sama dia," ujar Dita saat ditemui Starpro, MNC Media, Jakarta, Kamis 9 Agustus 2018.

Dita menuturkan awal perkenalan dengan Denny saat mengundang aktor tersebut menjadi pembicara untuk acara charity. Setelah acara tersebut, keduanya saling berkenalan dan berkomunikasi hingga dua tahun lamanya.

Dari komunikasi intens, tiba-tiba Denny menarik diri dari Dita. Hal ini membuat putri pasangan Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi mencari tahu. Dan ternyata, Denny minder dengannya karena kekayaan dan penghasilan.

"Iya perbedaan status, dia minder kali mungkin keluarga dari Makassar bukan pengusaha. Aku kasihan, sudah mulai dekat tiba-tiba dicuekin. Tapi, ya aku berdoa saja. Ibarat baju itu kayak digantung, tiba-tiba dia nyuekin," katanya.

Menemukan penyebabnya, Dita pun mengatakan pada Densu agar tidak minder. Dia terus mengganggu Densu yang masih cuek agar bisa berkomunikasi lagi. Hingga akhirnya, Densu memutuskan untuk melamar Dita pada 4 Agustus 2018.

"Aku jelaskan ke dia bahwa semua jauh dari fakta, jangan takut kita (keluarga) enggak segitunya. Orang Indonesia suka berfantasi," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar