Persiapkan Single Kedua, Marion Jola Kasih Bocoran

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 10 Agustus 2018 - 18:04 WIB
Persiapkan Single Kedua, Marion Jola Kasih Bocoran

Marion Jola persiapkan single kedua. (Foto: iNews.id/Fajar Adhityo).

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Impian Marion Jola untuk menjadi seorang penyanyi dan memiliki single, akhirnya terkabulkan. Berawal mengikuti ajang Indonesia Idol 2018, akhirnya namanya pun melejit dan berhasil merilis single berjudul Jangan.

Pada debut single-nya, Marion berduet dengan Rayi RAN yang dirilis pada 14 Juni 2018. Single yang kental dengan musik RnB ini meraih sukses dan menempatkan Marion di jajaran industri musik Tanah Air.

Tak ingin menikmati euforia yang terlalu lama, kabarnya dara asal Kupang ini tengah mempersiapkan single kedua. Single yang masih dirahasiakan ini telah rampung dan menunggu tanggal rilis.

"Persiapan single kedua yang rampung kemarin dan tinggal nunggu kapan tanggal rilisnya," ujarnya saat bertandang ke Redaksi iNews.id, Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Ditanya judul dan seperti apa single-nya, Marion masih enggan untuk mengungkap lebih dini. Dia ingin semua orang tahu ketika single-nya telah siap dirilis.

Untuk tema, wanita kelahiran 12 Juni 2000 ini menceritakan bahwa tak jauh dari masalah percintaan. Sementara pada konsep, Marion kali ini lebih berani untuk menonjolkan dirinya.

"Single kedua kalau dibocorin itu, intinya aku banget lah. Musiknya Marion Jola banget, klipnya juga bayangan aku," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar