Nida Tersingkir, Cek 5 Kontestan yang Tampil di Panggung KDI Malam Ini

Siska Permata Sari · Jumat, 10 Agustus 2018 - 18:25 WIB
Nida Tersingkir, Cek 5 Kontestan yang Tampil di Panggung KDI Malam Ini

Nida harus tereliminasi dari panggung KDI 2018. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Persaingan antar peserta Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 untuk menjadi bintang dangdut semakin sengit. Setelah melalui babak 25 besar di babak Kontes KDI yang sudah mulai sejak Senin 6 Agustus 2018 lalu, kini tinggal tersisa 21 kontestan KDI 2018.

Lima kontestan telah unjuk gigi di babak Kontes Kamis 9 Agustus 2018, yakni Agung (Bengkulu), Amel (Cianjur), Janwar (Sinjai), Nida (Tanjung Balai), dan Santi (Kota Baru). Namun sayangnya, satu peserta di antaranya harus pulang karena dinilai tampil kurang maksimal.

Dia adalah Nida, kontestan berhijab asal Tanjung Balai. Dia menyanyikan lagu Rindu Berat dari Camelia Malik, yang sayangnya banyak dikritik oleh dewan juri.

Alhasil, melalui penilaian juri, langkah Nida terhenti di babak 22 besar semalam. Sementara itu, keempat kontestan lain melaju ke babak selanjutnya, yakni Agung asal Bengkulu, Amel dari Cianjur, Janwar asal Sinjai, dan Santi dari Kota Baru.

Sementara itu, malam ini akan ada lima kontestan lagi yang akan tampil di panggung KDI 2018 di MNCTV, pukul 20.00 WIB. Mereka di antaranya ada Abi dari Sidrap, Ardea dari Sumenep, Gio asal Bolmong Raya, Hayati dari Sumedang, dan Joko asal Lubuk Pakam.

Nah, ingin tahu keseruan dan penampilan-penampilan para peserta KDI 2018? Jangan lewatkan Kontes KDI 2018 di MNCTV dan ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany