Idolakan Isyana Sarasvati, Marion Jola Berharap Bisa Ikuti Kesuksesan

Fajar Adityo Nugroho · Jumat, 10 Agustus 2018 - 19:33 WIB
Idolakan Isyana Sarasvati, Marion Jola Berharap Bisa Ikuti Kesuksesan

Marion Jola idolakan Isyana Sarasvati. (Foto: iNews.id/Fajar Adhityo).

JAKARTA, iNews.id - Sebagai pendatang baru di belantika musik Indonesia, Marion Jola memiliki keinginan dalam kariernya. Dia ingin bisa setara dengan penyanyi idolanya kelak.

Di antara deretan solois wanita yang disukai, salah satunya adalah Isyana Sarasvati. Marion tak hanya mengagumi, namun menjadikannya sebagai panutan dalam berkarya.

"Banyak sekali yang aku idolain dan salah satunya solois wanita adalah Isyana Sarasvati. Akhir-akhir ini malah tambah mengaguminya," ujarnya saat bertandang ke Redaksi iNews.id, Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Ada beberapa hal yang membuat Marion menyukai Isyana. Menurutnya, dia sebagai penyanyi memiliki talenta yang luar biasa. Tak hanya bernyanyi, namun juga bisa memainkan alat musik.

Selain piawai bermusik, sosok Isyana dinilai penyanyi yang rendah hati. Hal ini yang dijadikan panutan oleh dara asal Kupang ini dalam berkarya ke depannya.

"Akhir-akhir ini jadi lebih suka lagi karena ketemu orangnya sekali dan humble banget. Terus suka dengan lagunya yang rilis kemarin. Lihat kemampuan musiknya yang luar biasa dan kayak orang yang gifted di dunia musik," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar