Ikuti Duel Mahadaya, Deddy Corbuzier Akan Lawan Magician International

Siska Permata Sari · Jumat, 10 Agustus 2018 - 19:42 WIB
Ikuti Duel Mahadaya, Deddy Corbuzier Akan Lawan Magician International

Duel Mahadaya: War of Minds akan digelar di RCTI. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id – Deddy Corbuzier akhirnya menerima tantangan dari Guy Bavli. Master of Mind asal Amerika Serikat itu mengajak Deddy bergabung dalam acara bergengsi, Duel Mahadaya: War Of Minds.

Dua hari lagi, RCTI akan kembali menggelar sebuah perhelatan akbar yang akan diberi tajuk Duel Mahadaya: War Of Minds. Program ini merupakan bagian dari rangkaian menyambut ulang tahun RCTI yang ke-29. Para Master Magician International akan beradu dengan para Master Magician yang berasal dari Indonesia.

Dalam Duel Mahadaya: War Of Minds ini, akan menghadirkan Guy Bavli (USA), Aaron Crow (Belgium), Stevie Starr (USA), Master Joe Sandy, Master Limbad, dan Master Oge Arthemus. Namun, ada yang menarik pada Duel Mahadaya tahun ini. Master Deddy Corbuzier yang Agustus 2015 lalu memberikan pernyataan bahwa akan mundur dari dunia Magician, akhirnya memutuskan untuk kembali tampil pada Duel Mahadaya: War of Minds kali ini.

“Saya memutuskan untuk kembali tampil dalam ‘Duel Mahadaya: War of Minds’. Saya berhenti dari magic secara profesional dan kali ini saya bermain just for fun. Saya tidak dibayar, saya hanya ingin bersenang-senang bersama magician lainnya,” ujar Master Deddy Corbuzier.

Keputusan ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, serta merupakan jawaban dari penantian para Master Indonesia dan tentunya para Magician International akan semakin tertantang dengan hadirnya kembali Master Deddy Corbuzier.

Master Joe Sandy mengungkapkan, “Kita sangat senang dengan keputusan Master Deddy Corbuzier. Salut dengan segala pemikirannya. Akhirnya sekarang squad The Master semakin kuat dan semoga kita bisa menang melawan para Magician International.”

Sebelumnya, Guy Bavli mengunggah video yang menantang Deddy Corbuzier di ajang Duel Mahadaya. Video tantangan Guy Balvi diunggah melalui akun Instagram miliknya @guybavli.

“Saya dengar ada mentalis hebat di Jakarta, atau sebut saja pernah ada mentalis hebat bernama Deddy Corbuzier. Saya mengajakmu untuk bergabung dan kita saling beradu di dalam Duel Mahadaya,” ungkapnya dalam video tersebut, Selasa 9 Agustus 2018.

Guy Bavli merupakan mentalis yang cukup banyak menginspirasi mentalis-mentalis Indonesia. Kemampuannya tentu sudah tidak perlu diragukan lagi jika harus berhadapan dengan Master Mentalist Indonesia, Deddy Corbuzier.

“Kenapa kita tidak saling menunjukkan kemampuan kita, dan lihat apa yang bisa terjadi. Setelah itu kamu boleh melanjutkan masa pensiunmu lagi. Tapi sebelumnya bergabunglah di Duel Mahadaya,” kata Guy Bavli menutup video tantangannya tersebut.

Rupanya, tantangan itu disambut baik oleh Deddy Corbuzier. Dia tidak hanya akan memperkuat Squad The Master, tapi juga sekaligus mengobati kerinduan penikmat sulap yang menantikan aksi Deddy Corbuzier di layar kaca.

Kembalinya Master Deddy Corbuzier di Duel Mahadaya tahun ini, menjadi sebuah keputusan besar yang mungkin saja bisa menjadi sejarah baru dalam dunia Magician Indonesia. Saksikan Duel Mahadaya: War Of Minds di RCTI, Minggu 12 Agustus 2018, pukul 22.00 WIB.


Editor : Tuty Ocktaviany