Tak Ingin Dikenal Sesaat, Marion Jola Gali Jati Diri

Fajar Adityo Nugroho · Jumat, 10 Agustus 2018 - 20:06 WIB
Tak Ingin Dikenal Sesaat, Marion Jola Gali Jati Diri

Marion Jola ingin dikenal sebagai solois wanita. (Foto: iNews.id/Fajar Adhityo).

JAKARTA, iNews.id - Sebagai pendatang baru, Marion Jola tak memungkiri jika namanya bisa terkenal berkat mengikuti ajang Indonesian Idol 2018. Meski tak menjadi juara, berkat ajang tersebut impiannya menjadi penyanyi dan memiliki single akhirnya terkabulkan.

Namun, bukan pencapaian itu yang diinginkan oleh wanita asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ini. Dia memilik impian agar bisa terus berkarya dan eksis di belantika musik Indonesia ke depannya.

"Aku lulusan dari Indonesian Idol dan sangat berterima kasih. Tapi aku enggak mau dilihat di industri musik sebagai eks Idol, bukan cuma itu. Aku Ingin orang liat Marion Jola itu dari jenis musiknya seperti ini, karakternya kayak gini, prestasinya seperti ini," ujarnya saat bertandang ke Redaksi iNews.id, Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Anggapan banyak orang bahwa penyanyi yang lulusan pencarian bakat kariernya tak lama karena hanya menggantungkan euforia dan popularitas instan. Hal ini yang ingin ditepis oleh Marion dalam kariernya nanti.

Dia tak ingin orang hanya tahu akan dirinya sekilas dan tak terjebak dalam tuduhan selama ini. Untuk itu, dia telah menyiapkan berbagai konsep untuk menggali jati dirinya agar bisa mengena di masyarakat dan selalu dikenal.

"Aku ingin imej solois wanita. Jadi, misinya sekarang aku lagi bangun karierku ke arah itu. Dan, tempat di mana industri musik sudah ada kursinya masing-masing dan aku ingin kursiku sudah ada. Aku berharap semua masih inget aku, orang masih tahu, dan masih membekas di memori orang," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar