Gara-Gara Ini, Tangis Joko Pecah di Panggung KDI 2018

Siska Permata Sari ยท Jumat, 10 Agustus 2018 - 23:27 WIB
Gara-Gara Ini, Tangis Joko Pecah di Panggung KDI 2018

Kontestan KDI 2018. (Foto: Instagram)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Persaingan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 semakin ketat menjelang 20 besar. Malam ini, ada lima peserta lagi yang tampil di panggung KDI 2018, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Lima kontestan itu di antaranya Abi dari Sidrap, Ardea dari Sumenep, Gio asal Bolmong Raya, Hayati dari Sumedang, dan Joko asal Lubuk Pakam. Penampilan para peserta malam ini, menurut juri membuat pusing dan bingung. Sebab, di akhir acara akan ada satu yang tersisih lagi.

Salah satu peserta yang membuat pusing juri karena tampil bagus malam ini adalah Joko, kontestan asal Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara. Malam ini, dia menyanyikan lagu Penyakit Cinta dari Ridho Rhoma.

Meski gaya panggungnya tak heboh, namun Joko dinilai mampu membawa suasana di studio menjadi asyik. Bahkan, Joko mendapatkan 13 like dari juri votlok dan mendapat standing ovation dari Ayu Ting Ting, Fakhrul Razi, dan Master Rina Nose.

"Alhamdulillah kamu bener-bener tidak mengecewakan, benar-benar asyik. Kamu tak merasakan gayamu, tapi suara dan ekspresi membuat kita terbawa. Tanpa harus goyang heboh, tapi bisa membawa suasana dan mengantarkan rasa," komentar salah satu juri, Ikke Nurjanah, MNC Studios, Kebon Jeruk.

Tak hanya dipuji penampilannya, Joko juga mendapat kejutan dari sang istri yang sedang hamil anak ketiganya berusia delapan bulan. Melalui sebuah video, istri dan dua anak-anak Joko memberikan pesan yang manis untuknya berjuang menjadi bintang KDI 2018.

"Kami selalu mendukung papa. Semangat!" kata istri dan anak-anaknya kompak.

Tak kuasa, melihat ini, Joko pun menangis di panggung KDI 2018. "Joko menangis karena kangen dan sayang sama istri," kata Ruben Onsu yang berdiri di samping Joko untuk menguatkannya.

Kira-kira, siapa yang akan bertahan di panggung KDI 2018 dan melenggang ke-20 besar? Ingin tahu keseruan dan penampilan-penampilan para peserta KDI 2018? Jangan lewatkan Kontes KDI 2018 di MNCTV dan ikuti beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany