Ini Permasalahan Terberat yang Pernah Dialami Marion Jola

Diaz Abraham ยท Sabtu, 11 Agustus 2018 - 09:38 WIB
Ini Permasalahan Terberat yang Pernah Dialami Marion Jola

Marion Jola kini menapaki karier sebagai penyanyi. (Foto: Instagram)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id – Impian Marion Jola menjadi penyanyi akhirnya menjadi kenyataan. Meski tak dipungkiri, Marion sempat diterpa kabar tidak sedap saat mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol 2018.

Kala itu, di tengah hiruk pikuk dukungan dari penggemar setia, tiba-tiba beredar 'video panas' yang diduga mirip dirinya. Hal tersebut, langsung mengguncang wanita 18 tahun tersebut.

Menurut dia, beredarnya 'video panas' itu adalah cobaan terberat selama hidupnya. Bahkan, ironisnya pemilik single 'Jangan' itu sempat kehilangan gairah bernyanyinya.

"Down sih enggak, enggak sedih. Syok saja pertama kali ini. Baru mulai karier masuk ke industri musik, ada ujian seperti ini. Ini aku kenapa kena musibah ini. Nanyain ke papa, ‘Salah aku apa, kenapa orang percaya, kenapa orang-orang percaya,’" kata Marion menceritakan momen saat itu saat mengunjungi Redaksi iNews,id, Gedung iNews Center, Jakarta, Jumat 10 Agustus 2018.

Diterpa kabar miring tersebut, Marion langsung merespons. Menurutnya, video tersebut adalah hoaks yang sengaja dimunculkan untuk menjatuhkan dirinya yang digadang-gadang akan menjadi diva Indonesia.

"Lewat saja, namanya berita hoaks ngapain dipikirin. Sebenarnya sesederhana itu," ucapnya.

Lebih jauh, meskipun diterpa kabar miring, karier Marion tetap melambung tinggi. Terbukti dalam waktu dekat, penyanyi asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ini akan mengeluarkan single kedua untuk para penggemar setia.

“Sekarang persiapan single kedua yang rampung kemarin dan tinggal nunggu kapan tanggal rilisnya," ujarnya.

 Ditanya judul dan seperti apa single-nya, Marion masih enggan untuk mengungkap lebih dini. Dia ingin semua orang tahu ketika single-nya telah siap dirilis.

Untuk tema, wanita kelahiran 12 Juni 2000 ini menceritakan bahwa tak jauh dari masalah percintaan. Sementara pada konsep, Marion kali ini lebih berani untuk menonjolkan dirinya.

"Single kedua kalau dibocorin itu, intinya aku banget lah. Musiknya Marion Jola banget, klipnya juga bayangan aku," katanya.


Editor : Tuty Ocktaviany