Terjemput, Gio Hentikan Langkah di KDI 2018

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 11 Agustus 2018 - 10:35 WIB
Terjemput, Gio Hentikan Langkah di KDI 2018

Langkah Gio terpaksa terhenti di KDI 2018. (Foto: Instagram).

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Kontes KDI 2018 masih terus berlanjut untuk mendapatkan satu pemenang. Para peserta harus tampil di hadapan para juri untuk mendapatkan penilaian terbaik agar tidak pulang.

Malam ini Gio harus menghentikan langkahnya di Kontes Dangdut Indonesia 2018. Perolehan poin yang kecil, hanya 16 persen membuat dia berada di bawah. Begitu pula dengan Hayati yang malam ini mendapat 12 persen.

kedua kontestan ini harus masuk ke babak Nggak Mau Pulang untuk menentukan siapa yang bisa terselamatkan untuk babak berikutnya. Babak ini menjadi penampilan mereka terakhir untuk menentukan siapa yang pantas lolos ke 20 besar.

Keduanya berduet menyanyikan lagu Haram yang dipopulerkan oleh Rhoma Irama semaksimal mungkin agar tetap lolos. Penjurian pun sangat ketat dan membuat Gio dan Hayati serta semuanya menjadi deg-degan.

Dari hasil voting, Gio akhirya harus terjemput malam ini. Sementara Hayati terselamatkan dan lolos ke 20 besar. Dengan berbesar hati kontestan asal Bolmong Raya ini menerima kekalahannya.

Sebelumnya, Gio tampil dengan epik dan membuat para juri kagum. Sayangnya hasil voting tak cukup untuk mengantarkan dia untuk bisa lolos ke 20 besar. Semangat Gio


Editor : Adhityo Fajar