Bisnis Baru, Billy Syahputra Sibuk Jual Hewan Kurban

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 11 Agustus 2018 - 12:02 WIB
Bisnis Baru, Billy Syahputra Sibuk Jual Hewan Kurban

Billy Syahputra sibuk jualan hewan kurban. (Foto: Instagram).

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Berawal dari keisengan, Billy Syahputra ditawari oleh Ibu sang kekasih, Hilda untuk membeli sapi-sapi ternaknya. Terlebih momennya juga sangat pas, Idul Adha membuat Billy pun akhirnya mengambil kesempatan itu.

Billy pun bekerja sama dengan teman SMA-nya untuk menitipkan semua sapi-sapi yang dibeli dari Ibunya Hilda ke kandang temannya.

"Ya iseng-isenglah mengisi waktu luang. Sebelumnya aku pernah ceritain awalnya ke kandang Mamanya Hilda yang peternak sapi dan alhasil aku ditawarin," ujarnya saat ditemui Strapro, MNC Media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

Billy mengaku tak memiliki latar belakang dalam berbisnis hewan kurban. Dia pun memilih bekerja sama dengan temannya sembari mempelajari cara berbisnis.

Merasa senang, Billy pun menawari hewan kurban yang dijualnya ke teman-teman seprofesinya seperti Uya Kuya, Nikita Mirzani, Ruben Onsu, Raffi Ahmad. Kegigihannya berjualan membuahkan hasil dan sapi-sapi tersebut laku terjual.

"Ini jujur ya, tanpa artis yang gue tawarin sebenarnya sapi-sapi ini sudah banyak kejual di daerah rumah teman gue itu. Nah mungkin karena gue heboh, senang ya gue nawarin ke teman-teman gue," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar