Duel Mahadaya: War of Minds

Deddy Corbuzier 'Turun Gunung' Demi Tantangan Guy Bavli

Fajar Adityo Nugroho · Sabtu, 11 Agustus 2018 - 13:01 WIB
Deddy Corbuzier 'Turun Gunung' Demi Tantangan Guy Bavli

Deddy Corbuzier siap tampil di Duel Mahadaya: War of Minds. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Setelah menyatakan pensiun di dunia sulap pada 2015 lalu, Deddy Corbuzier kini menyatakan kembali. Dia menerima tantangan Guy Bavli, Master of Mind asal Amerika Serikat untuk berduel di Duel Mahadaya: War of Minds.

Sebelumnya Guy memberikan tantangan agar Deddy ikut dalam Duel Mahadaya: War of Minds besok Minggu, 12 Agustus 2018. Merasa tertantang pesulap yang kini berprofesi sebagai presenter pun mengabulkan keinginan Guy.

"Well mungkin gue bilang gini aja, jika kamu menantang aku, berhati-hatilah karena kamu akan kalah," ujarnya saat ditemui Starpro, MNC Media di kawasan Tendean di Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

Deddy berani sesumbar bisa mengalahkan Guy karena dia tahu dan memahami permainan sulapnya. Sehingga dia optimis bisa mengalahkan tantangan yang diberikan oleh Guy.

Alasan lain yang membuat Deddy turun gunung karena menghargai tantangan yang diberikan oleh Guy. Meski dirinya sudah lama tidak bermain sulap, namun dia siap untuk bertarung di Duel Mahadaya: War of Minds.

"Saya tau tuh gimana Guy Bavli sudah lama. Dia se-era saya lah sebenarnya, mainanya masih sama. Dia bilang mau datang, ya menarik dan kayaknya agak tidak menghargai kalau saya nggak di sana. Tertantang cuma gue sudah agak karatan, cuma ayo aja," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar