Deddy Corbuzier dan Para Magician Beri Kejutan di Duel Mahadaya

Fajar Adityo Nugroho · Sabtu, 11 Agustus 2018 - 18:54 WIB
Deddy Corbuzier dan Para Magician Beri Kejutan di Duel Mahadaya

Deddy Corbuzier dan Para Magician Beri Kejutan di Duel Mahadaya (Foto: Fajar/ iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Masyarakat Indonesia akan menjadi saksi pertunjukan sulap spektakuler bertajuk Duel Mahadaya: War of Minds. Acara ini bertepatan dengan ulang tahun RCTI ke 29 yang akan digelar, Minggu 12 Agustus 2018.

Duel Mahadaya akan menghadirkan tiga master magician dunia yaitu Guy Bavli, Aaron Crow, dan Stevie Starr. Mereka akan berhadapan dengan master magician Indonesia yaitu Master Joey Sandy, Master Limbad, dan Master Oge Arthemus.

Para magician ini akan unjuk gigi dengan keahlian sulap masing-masing. Masyarakat Indonesia akan disuguhkan pertunjukan yang mencengangkan, takjub, dan seru.

"Banyak permainan yang belum pernah dimainkan Semua penonton jadi saksi. Yang pasti mengejutkan," ujar Master Joey Sandy di preskon Duel Mahadya: War of Minds di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/8/2018).

Keseruan ini semakin lengkap dengan hadirnya Master Deddy Corbuzier yang menerima tantangan Guy Bavli. Sebelumnya Guy menantang Deddy untuk kembali bersulap dan hadir di duel ini.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier telah menyatakan pensiun dari dunia sulap 3 tahun yang lalu. Kehadiran magician yang terkenal sebagai mentalis ini akan menambah keseruan pada duel nanti.

" Kita nggak takut dengan pesulap internasional, karena kita bonek," ujar Master Deddy Corbuzier.

Seperti apa keseruan para magician saat berduel nanti? Jangan lupa untuk saksikan Duel Mahadaya: War of Minds, Minggu (12/8/2018) di RCTI pukul 22.00 WIB.


Editor : Dini Listiyani