Tampil di Duel Mahadaya, Deddy Corbuzier: This Isn't Comeback!

Fajar Adityo Nugroho ยท Minggu, 12 Agustus 2018 - 11:50 WIB
Tampil di Duel Mahadaya, Deddy Corbuzier: This Isn't Comeback!

Pesulap Deddy Corbuzier. (Foto: iNews.id/Fajar Adityo Nugroho)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media
JAKARTA, iNews.id - Kehadiran Master Deddy Corbuzier membuat Duel Mahadaya: War of Minds semakin seru. Publik tentunya kangen dengan penampilan mentalis kenamaan di Indonesia ini.

Kehadiran Deddy Corbuzier disambut oleh para magician tanah air. Oge Arthemus mengatakan bahwa kemunculan Deddy seakan menjadi arah bagi dunia sulap di tanah air yg kini seolah kehilangan arah.

"Bersyukur Master Deddy bisa sedikit membawa berita bahagia bagi pesulap yang kehilangan arah," ujarnya saat di preskon Duel Mahadaya: War of Minds di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/8/2018).

Berawal dari tantangan mentalis asal Amerika, Guy Bavli yang meminta Deddy Corbuzier untuk ikut andil dalam duel tersebut. Seperti kita ketahui Deddy telah memutuskan untuk pensiun dari dunia sulap sejak 2015 lalu, dan nanti malam akan menjadi penampilan perdana sejak hiatus.

Namun Deddy menolak jika penampilannya nanti dikatakan sebagai comeback. Deddy menegaskan bahwa dia hanya melakukan karena memenuhi tantangan Guy Bavli dan tak ada pertunjukkan lainnya selain nanti malam.

"This is not a comeback dan bikin acara sulap mingguan nantinya. Kebetulan mereka di sini dan saya sebagai tuan rumah dan mendapat tantangan dari Guy Bavli," ujarnya.
 
 
 

Editor : Rahmat Fiansyah