Tampil di Duel Mahadaya, Deddy Corbuzier Tidak Minta Bayaran

Fajar Adityo Nugroho ยท Minggu, 12 Agustus 2018 - 15:24 WIB
Tampil di Duel Mahadaya, Deddy Corbuzier Tidak Minta Bayaran

Deddy Corbuzier akan terlibat di ajang Due Mahadaya: War of Minds. (Foto: iNews.id/Fajar Nugroho)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Keterlibatan Deddy Corbuzier di Duel Mahadaya: War of Minds menimbulkan pertanyaan soal keputusannya yang tidak ingin bermain sulap lagi. Terlebih banyak orang yang merindukan aksi mentalis ini dengan berbagai kejutannya.

Namun, Deddy memegang teguh janjinya bahwa dia memang berhenti dari dunia sulap profesional. Penampilannya di duel yang merupakan acara ulang tahun RCTI ke-29 ini, semata karena tantangan dari Guy Bavlis dan passion-nya di dunia sulap.

"Saya sudah tidak main secara professional. Saya enggak mau dicap orang yang ingkar janji seperti itu yang menyatakan berhenti, tapi main  lagi dengan bayaran. Saya berhenti secara profesional," katanya saat di preskon Duel Mahadaya: War of Minds, Studio 8, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu 11 Agustus 2018.

Meski sudah tidak pernah menampilkan pertunjukan sulap, Deddy mengaku masih memiliki passion besar di dunia yang dicintainya itu. Dia merasa sudah enggan untuk tampil secara profesional dan dibayar, tetapi hanya ingin bermain sulap sebagai kesenangan saja.

Untuk menunjukkan betapa keseriusannya telah berhenti secara profesional, Deddy Corbuzier mengaku bahwa dia tampil tanpa bayaran. Dia juga mengajukan syarat sebelum tampil di Duel Mahadaya.

"Saya enggak mau dibayar, tapi saya enggak mau keluar duit. Saya mau kru dan alat-alat saya ditanggung semua nanti," ujarnya.

Duel Mahadaya: War of Minds menampilkan magician internasional dan Tanah Air yang akan bertarung sesuai keahlian mereka. Duel ini akan ditayangkan di RCTI, Minggu (12/8/2018), pukul 22.00 WIB.


Editor : Tuty Ocktaviany