Duel Mahadaya, CEO RCTI: Magician Indonesia Tak Kalah dari Luar Negeri

Starpro, MNC Media · Minggu, 12 Agustus 2018 - 18:10 WIB
Duel Mahadaya, CEO RCTI: Magician Indonesia Tak Kalah dari Luar Negeri

RCTI siarkan Duel Mahadaya: war of Mids malam ini. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id – Menyambut ulang tahun ke-29, RCTI akan menampilkan aksi spektakuler malam ini. Tema yang diusung, Duel Mahadaya: War of Minds.

Duel Mahadaya akan menghadirkan tiga master magician dunia, yaitu Guy Bavli, Aaron Crow, dan Stevie Starr. Mereka akan berhadapan dengan master magician Indonesia, yaitu Master Joey Sandy, Master Limbad, dan Master Oge Arthemus.

Keseruan ini semakin lengkap dengan hadirnya Master Deddy Corbuzier yang menerima tantangan Guy Bavli. Sebelumnya, Guy menantang Deddy untuk kembali bersulap dan hadir di duel malam ini.

CEO RCTI Kanti Mirdiati mengatakan, Duel Mahadaya ini untuk membuktikan bahwa magicial Indonesia tidak kalah dengan luar negeri.

“Iya dan kita magician Indonesia tidak kalah sama luar negeri. Ini bukan pertama kalinya, RCTI pernah menayangkan magician sebelumnya dan mendapat respons positif dari pemirsa,” tutur Kanti ditemui Starpro, MNC Media, kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu (12/8/2018).

Menurut Kanti, pemirsa televisi suka dengan aksi magician. “Jadi, memang banyak pemirsa yang suka. Ini yang melawan Deddy justru yang dikaguminya,” ucapnya.

Rencananya, RCTI akan kembali memanggil magician dari luar negeri di tahun-tahun berikutnya.

“Sebenarnya mendatangkan magician luar negeri tidak gampang. Setidaknya kita punya rencana dalam setahun, satu hingga dua kali. Kadi, akhir tahun ini atau tahun depan sebelum 30 tahun (RCTI), kami akan panggil lagi beberapa magician dari luar negeri,” ucapnya.


Editor : Tuty Ocktaviany