Duo Jeni dan Joni Ciptakan Chemistry di Panggung TVKI

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 13 September 2018 - 20:31 WIB
Duo Jeni dan Joni Ciptakan Chemistry di Panggung TVKI

Jeni dan Joni tampil memukau di TVKI. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Kontestan duo merupakan yang pertama kali terjadi di The Voice Kids Indonesia (TVKI). Adalah Joni dan Jeni, kedua kontestan ini tak mau dipisah dan harus tampil bersama-sama.

Kontestan yang masuk dalam timnya Kaka ini tampil membawakan lagu Beauty and The Beast yang dipopulerkan oleh Peabo Bryson dan Celine Dion. Duet suara mereka membuat para coach tersentuh, apalagi mereka bisa menciptakan chemistry.

"Aduh ini Joni dan Jeni, Coach Marcell bangga banget ikutan senang. Beneran deh, kalian menciptakan chemistry di atas panggung," ujar Coach Marcell di panggung TVKI, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (13/9/2018).

Penampilan Jeni dan Joni sukses menyita perhatian penonton dan coach yang menikmatinya. Alunan lagu dan perpaduan suara yang pas menjadikan kolaborasi ini sangat terasa.

Tak hanya memiliki suara yang bagus, kedua kontestan asal NTT ini memiliki kelebihan lain lho. Mereka bisa merapalkan kata menjadi nada atau ngerap dan sangat jago. Wah, keduanya memang sangat multitalenta ya?

Penjurian Live Round TVKI yang tayang di GTV kali ini tidak dari para coach, melainkan kepada banyaknya vote yang diberikan oleh masyarakat. Jadi, jangan lupa untuk dukung Jeni dan Joni agar bisa lolos ke babak berikutnya.


Editor : Adhityo Fajar