Bawakan Lagu Nike Ardilla, Fire Sukses Membakar Panggung TVKI

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 13 September 2018 - 20:45 WIB
Bawakan Lagu Nike Ardilla, Fire Sukses Membakar Panggung TVKI

Fire tampil penuh semangat di panggung TVKI. (Foto: Twitter).

JAKARTA, iNews.id - Penampilan dari kontestan asal Banyuwangi ini mencuri perhatian karena memiliki suara yang ngerock habis. Fire tampil penuh percaya diri di Live Round ajang The Voice Kids Indonesia (TVKI) dan memberikan penampilan yang terbaik.

Kontestan dari tim Coach Kaka ini berhasil membuat satu studio bernyanyi. Dia mengajak satu studio, serta para coach bernotslagia dengan membawakan lagu klasik milik penyanyi legendaris Nike Ardilla.

Fire terus berkembang dari setiap sesi dan terlihat dari caranya bernyanyi yang saat ini berteknik. Dia bisa membawakan nada tinggi dan tetap stabil dan tidak goyah. Hal ini membuat Coach Agnez Mo pun memberikan pujian.

"Bukan cuma suaranya saja yang bagus, lagunya yang pas. Dia bisa masuk ke dalam lagunya. Dia penjiwaannya sangat bagus," ujar Coach Agnez Mo di panggung TVKI, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (13/9/2018).

Gadis pemalu yang selalu diledek karena memiliki satu sepatu ini diberi hadiah oleh Coach Kaka dan Marcell. Mereka memberikan sepasang sepatu untuk gadis cilik yang dulunya sering mengamen agar bisa tampil penuh semangat.

Akankah Fire bakal lolos ke babak berikutnya? Jangan lupa berikan vote kalian untuk Fire. Yuk, saksikan terus ajang TVKI di GTV dan ikuti beritanya di iNews.id.


Editor : Adhityo Fajar