Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Kartika Putri untuk Nikahi Habib Usman

Siska Permata Sari · Kamis, 13 September 2018 - 21:21 WIB
Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Kartika Putri untuk Nikahi Habib Usman

Kartika Putri dan Habis Usman. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNews.id - Kartika Putri kini sedang menikmati status barunya sebagai seorang istri dari Habib Usman bin Yahya. Setelah tertutup mengenai kabar pernikahannya, kini presenter yang telah berhijab ini mulai terang-terangan tentang kehidupan rumah tangganya.

Bahkan, Kartika Putri mengungkapkan jika ada permintaan dari Habib Usman sebelum menikahinya. Hal tersebut terungkap lewat fasilitas 'Ask a Question' yang diunggah Kartika di akun Instagram miliknya.

Seorang netizen menanyakan, apakah ada syarat khusus yang diminta Habib Usman dari Kartika Putri sebelum menikah. Ditanya demikian, presenter sekaligus aktris kelahiran Palembang itu pun menjawabnya dengan santai.

"Beliau hanya minta saya jadi wanita sholehah aja. Masya Allah," tulis Kartika dikutip dari unggahan di Instagram Story miliknya, Kamis (13/9/2018). Dia juga me-mention sang suami, Habib Usman di postingan tersebut.

Selain mengungkapkan syarat pernikahan dengan seorang Habib, Kartika Putri juga blakblakan soal enaknya kehidupan setelah menikah di media sosial Instagram miliknya.

"Kalo ditanya apa enaknya nikah? Jawabannya banyak. Karena lebih banyak pahala yang bisa didapet. Karena menjadi menjalankan kewajiban seorang istri insyaAllah lebih ringan jika kita Ikhlas dan mengharapkan ridhonya Allah," tulis wanita 27 tahun itu di keterangan foto Instagram miliknya.

Romantisnya, Kartika juga mengucapkan rasa terima kasih terhadap suaminya karena telah sabar dan mencintai dirinya. 

"Terimakasih Banyak @habibusmanbinyahya atas segala kebaikan, kesabaran, dan ketulusan nya.. Inyong tresno karo koe," tulis Kartika.


Editor : Tuty Ocktaviany