Gairah Seks Anda Makin Hot di Ranjang, Biasakan Makan Buah-buahan Ini

Siska Permata Sari · Jumat, 14 September 2018 - 00:01 WIB
Gairah Seks Anda Makin Hot di Ranjang, Biasakan Makan Buah-buahan Ini

Nikmati momen bercinta dengan pasangan. (Foto: Femina)

JAKARTA, iNews.id – Tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli obat kuat demi menikmati sesi bercinta bersama pasangan. Anda cukup mengonsumsi buah-buahan yang dipercaya bisa membuat seks makin hot di ranjang. Apa sajakah?

Bukan rahasia lagi, buah-buahan memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh dan kebugaran Anda. Mulai dari menjaga berat badan ideal, menurunkan berat badan, tetap terhidrasi, memperoleh serat yang cukup, dan masih banyak lagi.

Tapi, tahukah jika buah-buahan bisa sangat bermanfaat bagi kehidupan seks Anda? Sebab, ada beberapa jenis buah-buahan yang mampu meningkatkan gairah seksual Anda di ranjang. Tentunya, lebih sehat dibandingkan mengandalkan viagra atau obat perangsang lainnya.

"Makanan sehat apa pun, baik untuk seks. Namun, ada makanan-makanan tertentu yang sangat bermanfaat," kata seksolog berbasis di India Dr Vijay Singhal, dikutip dari Times of India.

Penasaran dengan buah-buahan yang mampu tingkatkan libido seks Anda? Mari simak ragam informasinya, seperti dilansir dari berbagai sumber, Jumat (14/9/2018).

Stroberi

Buah-buahan yang sarat akan kandungan zinc tinggi, seperti stroberi dan rasberi sangat baik bagi seksualitas pria dan wanita. Alasannya jika wanita yang memiliki kadar zinc tinggi, tubuhnya akan lebih siap untuk bercinta. Sementara bagi pria, zinc dapat mengontrol kadar testosteron yang bertanggung jawab untuk memproduksi sperma.

Alpukat

Tak hanya stroberi dan zinc-nya, alpukat yang mengandung asam folat dan vitamin B6 juga diperlukan sebagai perangsang seks yang sehat bagi Anda dan pasangan. Alasannya, asam folat memompa tubuh dengan energi, sementara itu vitamin B6 bisa menstabilkan hormon.

Semangka

Buah semangka mengandung banyak kandungan air yang bisa membuat tubuh Anda terhidrasi. Tetapi tahukah Anda jika buah semangka bisa meningkatkan ereksi dan libido Anda? Hal ini karena semangka mengandung citrulline yang melepaskan asam amino dan arigin dalam tubuh Anda. Arigin ini bertanggung jawab atas kesehatan vaskular Anda.

Peach

Buah peach atau persik mengandung vitamin C yang mampu meningkatkan jumlah sperma Anda. Tak cuma kuantitas, buah persik ini bisa meningkatkan kualitas sperma Anda. Sebab, vitamin C sendiri memang sangat bagus untuk mengurangi infertilitas atau ketidaksuburan.


Editor : Tuty Ocktaviany