Live Round TVKI, Hendrik Wakili Tim Marcell Lolos ke Babak Berikutnya

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 13 September 2018 - 21:44 WIB
Live Round TVKI, Hendrik Wakili Tim Marcell Lolos ke Babak Berikutnya

Hendrik lolos ke semifinal The Voice Kids Indonesia. (Foto: Twitter).

JAKARTA, iNews.id - Kali ini giliran tim Coach Marcell yang maju ke babak Live Round di ajang The Voice Kids Indonesia (TVKI). Kontestan terdiri dari Hendrik, Glory, Syifa, dan Miskha yang unjuk suara menampilkan yang terbaik.

Keempat kontestan tentunya memiliki keinginan yang sama, bisa lolos dari Live Round dan lanjut ke babak selanjutnya. Para coach juga dibuat kebingungan karena banyak perubahan yang terjadi dan masing-masing tampil dengan baik.

Namun, kali ini kontestan dipilih berdasarkan vote dengan cara mengirim SMS dan kontestan dengan polling tertinggi lolos ke babak berikutnya. Hingga akhirnya, penentuan siapa yang akan mewakili tim Coach Marcell ke babak berikutnya.

Tim Coach Marcell memiliki talenta yang sangat bagus, seperti Hendrik, Glory, Syifa, dan Miskha. Namun dari keempatnya, harus ada satu yang lolos berdasarkan hasil voting.

Satu nama yang lolos ke babak semifinal berdasarkan voting SMS adalah Hendrik. Kontestan asal Papua Barat ini mendapatkan polling tertinggi malam ini. Namun, ketiga peserta yang lain masih memiliki kesempatan untuk lolos yang akan dipilih langsung oleh Coach Marcell.

Berikutnya ada tim Coach Agnez Mo yang akan maju ke babak Live Round yang disiarkan GTV. Yuk, jangan lupa untuk berikan dukungan kalian.


Editor : Adhityo Fajar