TVKI, Wimas dari Tim Agnez Mo Lolos ke Babak Semifinal

Fajar Adityo Nugroho · Kamis, 13 September 2018 - 22:32 WIB
TVKI, Wimas dari Tim Agnez Mo Lolos ke Babak Semifinal

Wimas tampil memukau di lbabak live round TVKI 2018. (Foto: Twitter).

JAKARTA, iNews.id - Dua kontestan dari dua tim telah terpilih lolos ke babak semifinal ajang The Voice Kids Indonesia (TVKI). Ada Shakilla dari tim Coach Kaka dan Hendrik dari tim Coach Marcell.

Tinggal dari tim Coach Agnez Mo, siapa yang akan terpilih berdasarkan polling vote terbanyak. Sebelumnya Niko, Alisha, Wimas, dan Laura menampilkan suara terbaiknya.

Mereka tampil sangat baik dan tentunya membuat persaingan menjadi seru. Masing-masing kontestan menemukan suara yang pas dalam menyanyi dan bernyanyi dari hati, sehingga membuat lagu menjadi hidup.

Hingga akhirnya, penentuan siapa yang bakal terpilih ke babak semifinal apakah Mikho, Alisha, Wimas, ataukah Laura? Dan, vote polling tertinggi di tim Agnez Mo diraih oleh Wimas.

Namun, ketiga kontestan lain tak boleh berkecil hati karena masih ada kesempatan untuk bisa lolos ke semifinal. Coach Agnez Mo sendiri yang akan memilih siapa yang berhak terpilih.

Selamat untuk Shakilla, Hendrik, dan Wimas. Seperti apa penampilan mereka di babak semifinal The Voice Kids Indonesia 2018? Jangan sampai melewatkan aksi mereka yang berjuang untuk menjadi pemenang di ajang TVKI dan disiarkan GTV.


Editor : Adhityo Fajar