Curhat soal Kehilangan, Luna Maya Putus dari Reino Barack?

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 14 September 2018 - 12:53 WIB
Curhat soal Kehilangan, Luna Maya Putus dari Reino Barack?

Luna Maya ungkap kesedihan di insta story. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Kisah asmara Luna Maya memang tertutup, terlebih dia jarang mengekspos sosok kekasihnya. Hingga akhirnya, dia mengunggah foto Reino Barack. Namun, dua hari kemarin dia menuliskan caption yang mengejutkan di akun Instagram miliknya.

Dalam caption tersebut, seolah Luna telah berpisah dengan kekasihnya yang dijalani selama lima tahun. Kabar ini sempat simpang siur, terlebih kalimat yang ditulis Luna ambigu antara merayakan happy anniversary atau berpisah.

Hingga akhirnya, ungkapan kesedihan dituangkan oleh Luna dalam Insta Story miliknya. Aktris cantik ini menuliskan sesuatu tentang kehilangan yang tengah dirasakannya.

"Ini apa? Terasa aneh. Ini apa? Terasa berbeda. Dada ini berdetuk kebingungan mencari apa yang tidak ada pada rasanya. Hahh.. jangan bilang ini adalah kehilangan," tulisnya, seperti iNews.id kutip dari Insta Story miliknya, Jumat (14/9/2018).

Diberitakan sebelumnya, dalam unggahan di Instagram, Luna membagikan momem saat mereka bersama. Dalam caption foto di akun Instagram miliknya, Luna meminta maaf kepada Reino atas kesalahan dan berterima kasih telah bersama selama lima tahun.

"It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done, and thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace," tulisnya.


Editor : Adhityo Fajar