Inikah Penyebab Kisah Cinta Luna Maya-Reino Barack Harus Berakhir?

Fajar Adityo Nugroho · Jumat, 14 September 2018 - 14:14 WIB
Inikah Penyebab Kisah Cinta Luna Maya-Reino Barack Harus Berakhir?

Asmara Luna Maya berakhir karena tak direstui? (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Kegalaun tengah dirasakan oleh artis cantik Luna Maya. Hal ini terlihat dari posting-an di Instagram dan Insta Story yang diunggahnya.

Kabar berakhirnya jalinan asmara Luna dengan Reino Barack, tentunya sangat mengejutkan. Terlebih keduanya telah menjalin hubungan sekitar lima tahun dan sama-sama siap melangkah ke jenjang lebih serius. Lantas, apa yang membuat mereka mengakhiri hubungan ini?

Kabar beredar, Luna mengakhiri perjalanan asmaranya akibat tak ada restu dari orangtua Reino. Melansir dari tayangan Go Spot, RCTI, Luna mengatakan bahwa jalannya terpaksa berhenti karena keluarga Reino tidak merestui.

"Masalahnya memang bukan sama gue dan laki gue, tapi sama keluarga sananya," ujar Luna.

Rumor kabar hubungannya tidak direstui sebelumnya sempat muncul pada Juni lalu. Dalam wawancara dengan infotainment, Luna juga sempat mengisyaratkan soal hubungannya yang seakan berat untuk dilanjutkan.

Hingga akhirnya, Luna mengunggah foto dirinya dengan Reino dengan caption yang mengarah jika hubungan mereka telah berakhir. Kegalauan juga dirasakan dan Luna mencurahkan di Insta Story miliknya yang berbicara soal kehilangan orang yang disayangi.

"Ini apa? Terasa aneh. Ini apa? Terasa berbeda. Dada ini berdetuk kebingungan mencari apa yang tidak ada pada rasanya. Hahh.. jangan bilang ini adalah kehilangan," tulisnya, seperti iNews.id kutip dari Insta Story miliknya, Jumat (14/9/2018).


Editor : Adhityo Fajar