Siwon Super Junior Acungkan Jempol untuk Video Klip Agnez-Chris Brown

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 14 September 2018 - 14:26 WIB
Siwon Super Junior Acungkan Jempol untuk Video Klip Agnez-Chris Brown

Siwon beri pujian video klip terbaru Agnez Mo. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Setelah memamerkan berbagai teaser yang menyita perhatian, Agnez Mo akhirnya melepas video klip Overdose. Siapa sangka jika klip ini disutradarai sendiri oleh Agnez.

Hal ini diungkapkan oleh Chris Brown yang menyanjungnya di Instagram. Dia me-repost postingan Complex yang mempromosikan klip tersebut sekaligus mengabarkan jika semua visual di klip ini dikerjakan oleh Agnez.

"#OVERDOSE @agnezmo GIVE HER HER MOTHERF** credit on directing a wonderful VISUAL. Thank you @complex," tulisnya, seperti dikutip iNews.id di akun Instagram miliknya, Jumat (14/9/2018)

Tak hanya rekan duetnya yang mengucapkan terima kasih, pujian juga diberikan oleh salah satu personel Super Junior. Siwon Choi memberikan komen dengan mengacungkan jempol seolah menyatakan bahwa klip ini sangat bagus.

Klip berdurasi lima menit tujuh detik ini, menyajikan visual yang bagus dengan angle yang menarik. Penonton disuguhkan dengan pemandangan pantai, perahu, pegunungan, dan jalan raya yang memanjakan mata saat melihatnya.

Dalam video ini menceritakan drama percintaan antara Agnez dan Chris Brown. Mereka tak ragu menunjukkan kemesraan melalui adegan romantis dari pelukan hingga saling menatap. Sebelumnya, cuplikan adegan ini sempat membuat netizen bingung apakah ada chemistry di antara keduanya.


Editor : Adhityo Fajar