Leo Consul dan Difa Ryansyah Bikin Kaum Hawa Histeris di GPFEST 2018

Riyandy Aristyo · Jumat, 14 September 2018 - 17:05 WIB
Leo Consul dan Difa Ryansyah Bikin Kaum Hawa Histeris di GPFEST 2018

Leo Consul menyemarakkan acara GPFEST 2018. (Foto: iNews.id/Riyandi Aristyo)

DEPOK, iNews.id – Ajang GPFEST 2018 sukses digelar di Politeknik Negeri Jakarta, Depok. Apalagi kehadiran bintang tamu dari Star Media Nusantara, Leo Consul dan jebolan Idola Cilik, Difa Ryansyah berhasil membuat pengunjung histeris.

Di acara ini, Leo Consul menyumbangkan dua lagu. Salah satu lagu yang dinyanyikannya adalah single baru berjudul Kamu yang dia remake bersama Afgan. Lalu, satu lagu berikutnya Despacito yang sukses membuat penonton yang mayoritas kaum Hawa histeris.

"Ini baru pertama kali aku nyanyi di kampus, depan mahasiswi-mahasiswi cantik gini. Kayak nostalgia waktu aku kuliah," ujar Leo saat ditemui iNews.id usai acara, Jumat (14/9/2018).

Acara GPFEST 2018 juga semakin semarak dengan kehadiran Difa Ryansyah yang membawakan dua lagu, yakni Perfect milik Ed Sheran dan single terbarunya berjudul Aku Jatuh Cinta.

"Aku cukup beruntung bisa tampil di acara sekelas ini. Di samping bisa menghibur kakak-kakak mahasiswa, sekalian aku promo single terbaru aku. Aji mumpung," ucap Difa.

Difa Ryansyah dikenal sebagai runner-up ajang Idola Cilik 2013 di RCTI. Selain menyanyi, pria tampan ini juga pernah membintangi beberapa FTV sampai akhirnya bisa mempersembahkan single pertamanya dengan judul Aku Jatuh Cinta.

Sementara itu, sosok Leo Consul sudah sering menghiasi layar kaca sebagai presenter dan tujuh tahun terjun di dunia entertainment. Kini, dia mulai mengembangkan bakatnya di bidang tarik suara dan sukses merilis single baru Kamu. Single ini merupakan daur ulang lagu lama asal Filipina berjudul Ikaw.


Editor : Tuty Ocktaviany