Biar Lolos, Kontestan Idol Junior Ini Sukses Merayu Maia & Rossa

Fajar Adityo Nugroho · Jumat, 14 September 2018 - 17:16 WIB
Biar Lolos, Kontestan Idol Junior Ini Sukses Merayu Maia & Rossa

Michael tampil unik dengan kostum Thor di Indonesian Idol Junior. (Foto: Twitter).

JAKARTA, iNews.id - Babak audisi Indonesian Idol Junior 2018 masih digelar. Banyak kontestan yang menampilkan talenta terbaiknya agar bisa lolos ke babak berikutnya.

Peserta satu ini membuat kejutan saat mengikuti audisi dengan memakai kostum Thor. Adalah Michael dari Bandung yang lucu dan membuat para juri tertawa. Saat memasuki ruang audisi, dia pun memberikan cokelat ke Rossa.

Tak hanya berpakaian unik, Michael juga memiliki suara bagus saat membawakan lagu milik Cash Cash berjudul Belong. Dia bisa memainkan nada dengan enak dan tak terdengar fals.

Ternyata, Michael adalah kontestan session lalu, namun sayangnya tidak berhasil. Tahun ini, dia mencoba kembali dengan terus belajar secara otodidak.

Ruang audisi dibuat tertawa karena Michael terus merayu Teh Oca dan Bunda Maia. Tak henti-hentinya, dia memuji jika keduanya sangat cantik. Saat dibecandai jika tak lolos lagi, Michael pun menjawab dengan lucu.

"Enggak apa-apa, Michael selalu bersabar setiap hari," ujarnya yang disambut tawa oleh para juri dan orangtuanya.

Usaha tak mengkhianati dengan penampilan dan suara yang bagus, para juri pun memberikan empat yes. Michael pun lolos ke babak berikutnya dengan golden ticket.


Editor : Adhityo Fajar