Kontestan Idol Junior Ini Minta Bunda Maia Sampaikan Salam ke El

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 14 September 2018 - 17:29 WIB
Kontestan Idol Junior Ini Minta Bunda Maia Sampaikan Salam ke El

Biel nyaris tidak lolos di audisi Indonesian Idol Junior. (Foto: Twitter)

JAKARTA, iNews.id - Kontestan Indonesian Idol Junior bernama Biel ini sempat khawatir karena lagu pertamanya membuat juri kurang berkenan. Merasa khawatir tak bisa lolos, dia pun mengajak Rizky Febian untuk berduet.

Biel memilih Kesempurnaan Cinta untuk menyakinkan para juri. Dia pun memecah suara dan meminta penyanyi yang akrab disapa Iky ini bernyanyi di suara satu. Hasilnya pun membuat juri terpukau dan ingin mencabut penilaian pertama.

"Bagus lho waktu pecah suara," kata Rizky Febian usai berkolaborasi dengan Biel di Studio RCTI, Jakarta, Jumat (14/9/2018).

Rossa pun meralat penilaiannya dan menyetujui jika Biel memiliki suara bagus. Begitu halnya Rayi yang sebelumnya memintanya untuk belajar lagi.

Dari ketiga juri, sayangnya Bunda Maia tetap bilang ‘No’ untuk Biel. Juri dibuat bingung apakah harus memberikan ‘Yes’ atau tidak. Dan, akhirnya Rayi pun menyodorkan Golden Ticket untuknya.

Sebelum kembali ke backstage, Biel sempat bersalaman dengan para juri. Hal ini dijadikan kesempatan Biel untuk menitipkan salam untuk El Rumi kepada Bunda Maia.

"Salam buat Kak El ya," ujarnya sambil malu dan berlalu.

Wah, ada-ada saja ya ulah para peserta Indonesian Idol Junior ini.


Editor : Adhityo Fajar