Diam-Diam Difa Ryansyah Sudah Rilis Single Baru 'Aku Jatuh Cinta'

Riyandy Aristyo ยท Jumat, 14 September 2018 - 17:32 WIB
Diam-Diam Difa Ryansyah Sudah Rilis Single Baru 'Aku Jatuh Cinta'

Difa Ryansyah. (Foto: iNews.id/Riyandy Aristyo)

DEPOK, iNews.id - Difa Ryansyah merupakan runner-up dari ajang pencarian bakat menyanyi Idola Cilik yang diadakan RCTI, lima tahun silam. Kini, penyanyi cilik tersebut telah beranjak remaja dan sudah merilis single terbaru berjudul Aku Jatuh Cinta.

"Kalau dulu aku masih featuring bareng artis lain. Tapi sekarang, bersyukur sudah punya single sendiri judulnya Aku Jatuh Cinta," ujar Difa saat ditemui iNews.id di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (14/9/2018).

Difa menjelaskan, judul single-nya ini terinspirasi dari kehidupan anak-anak seusianya sekarang, bisa merasakan indah dan pahitnya jatuh cinta. Bahkan, pria yang berusia 16 tahun ini pernah merasakan jatuh cinta.

"Judulnya diambil dari kehidupan percintaan anak-anak remaja sekarang. Enggak hanya manisnya jatuh cinta saja, tapi juga ada pahitnya. Aku juga pernah merasakan kok, makanya dijadiin lagu," kata dia.

Meskipun baru dirilis empat hari lalu di YouTube, video yang masih berupa lirik ini sudah menembus angka 4.000-an penonton. Artinya, satu hari ada 1.000 yang menonton videonya.

"Alhamdulillah, sudah 4.000 penonton sejak di-upload ke YouTube empat hari lalu. Semoga masih terus bertambah," katanya.

Rencananya, Difa juga akan meng-upload video klip dari single-nya tersebut pada Senin 17 September. "Aku sudah siapin video klipnya, mudah-mudahan Senin besok bisa di-upload. Harapan aku, lagu ini bisa diterima masyarakat Indonesia," ucapnya.


Editor : Tuty Ocktaviany