Nostalgia Masa Remaja, Happy Salma Akui Suka Panjat Pohon

Siska Permata Sari · Jumat, 14 September 2018 - 17:56 WIB
Nostalgia Masa Remaja, Happy Salma Akui Suka Panjat Pohon

Happy Salma. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Di balik sosok Happy Salma yang anggun, ternyata dulu di zaman remaja dirinya memiliki sisi tomboi. Aktris sekaligus model cantik ini ternyata di saat remaja senang memanjat pohon.

Hal itu diungkapkan saat dia mengunggah foto remajanya di akun Instagram. Dalam foto tersebut, Happy Salma di usia belasan tahun itu tampak tersenyum manis.

"15 tahun umurnya. Hobby nya Suka Manjat pohon, menerawang sambil menulis diary," kata aktris Air Mata Terakhir Bunda itu, dikutip dari keterangan foto Instagram miliknya, Jumat (14/9/2018).

Tak hanya suka memanjat pohon, wanita 38 tahun ini juga punya hobi produktif lain seperti menulis. Jika di usia 15 tahun dia mengungkap sering menerawang dan menulis diary, kini Happy Salma telah memiliki sejumlah buku, di antaranya Pulang, Telaga Fatamorgana, Hanya Salju dan Pisau Batu, dan The Warrior Daughter.

Selain produktif menulis buku, sebagai seorang aktris, Happy Salma juga masih aktif membintangi sejumlah film sejak 2006 hingga sekarang. Film terbarunya antar lain Sekala Niskala, Dilan 1990, Buffalo Boys, dan Wiro Sableng 212.

Dia juga terjun ke dunia di balik layar dengan menyutradarai sejumlah film, seperti Rectoverso dan Kamis ke 300. Selain di dunia film, Happy Salma juga terkenal aktif di seni teater hingga saat ini.


Editor : Tuty Ocktaviany