Rizky Febian Grogi sampai Gemetaran saat Berduet dengan Marion Jola

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 14 September 2018 - 18:19 WIB
Rizky Febian Grogi sampai Gemetaran saat Berduet dengan Marion Jola

Rizky Febian gemetaran saat berduet dengan Marion Jola. (Foto: Twitter).

JAKARTA, iNews.id - Kedatangan Marion Jola di ajang Indonesian Idol Junior 2018, tentunya membuat para kontestan merasa bersyukur. Pasalnya, mereka bisa berkesempatan untuk berduet bersama.

Tak hanya Nasya yang beruntung bisa berduet dengan alumni Indonesian Idol ini, Rizky Febian juga memiliki kesempatan. Marion pun mengajaknya untuk berkolaborasi di lagu Kesempurnaan Cinta.

Pria yang akrab disapa Iky ini terlihat malu-malu saat diminta untuk ke depan. Dia mengaku mengidolakan Marion Jola dan segan untuk bernyanyi dengannya. Begitu halnya Marion yang malu-malu saat bernyanyi dengan Rizky.

Marion pun memulai bait pertama dan putra sulung Sule ini tersipu malu. Dia mengaku grogi dan jantungnya berdegup saat dekat dengan Marion. Dia pun meminta Rossa untuk merasakan jantungnya yang berdegup kencang.

"Gemetaran grogi lho, beneran," ujar Rizky sambil tertawa dan malu-malu di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (14/9/2018).

Saat giliran Rizky menyanyikan bagiannya, gantian Marion Jola yang gemetaran dan grogi. Dia mengaku jika mengidolakan Rizky dan mengagumi karyanya.

Meski kolaborasinya kurang maksimal dan tidak sampai selesai, namun keduanya menampilkan suara yang berkualitas. Wah, kira-kira kalau mereka berkolaborasi lagi setuju enggak?


Editor : Adhityo Fajar