4 Fakta Menarik Video Klip Overdose Milik Agnez Mo & Chris Brown

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 14 September 2018 - 18:23 WIB
4 Fakta Menarik Video Klip Overdose Milik Agnez Mo & Chris Brown

Agnez Mo rilis video klip overdose. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Setelah menyebar teaser yang menggoda, Agnez Mo akhirnya merilis video klip kolaborasi bersama Chris Brown berjudul Overdose. Klip ini dirilis secara resmi, Kamis 13 September.

Dari semalam dirilis, Overdose telah ditonton hampir 300.000 viewers. Sepertinya, angka ini bakal terus naik karena Overdose saat ini tengah dibicarakan.

Dari pengamatan iNews.id setelah melihat video klip tersebut, ada beberapa fakta menarik yang dirangkum. Penasaran apa saja hal menarik di video klipnya tersebut, berikut ini ulasan iNews.id, Jumat (14/9/2018).

1. Disutradari oleh Agnez Mo

Tak hanya pintar bernyanyi dan akting, Agnez Mo juga memiliki bakat dalam sinematografi. Di klip Overdose, dia menyutradari sendiri dari pengambilan angle hingga pemilihan warna yang ditampilkan di video klip. Hal ini membuat Chris Brown kagum dan memberikan pujian di Instagram miliknya.

2. Ada Selipan Tarian Bali

Agnez Mo selalu menyelipkan hal berbau Indonesia dalam setiap karyanya. Jika diperhatikan secara detail saat bagian menari, Agnez Mo tampak menggerakkan tangan seperti penari Bali yang dipadu dengan tari modern. Tentunya, gaya ini akan berbeda sekali dengan penyanyi internasional lainnya.

3. Dipuji oleh Netizen dan Siwon

Sejak video klip ini keluar semalam, para netizen memberikan pujian kepada Agnez Mo. Mereka menilai bahwa klip ini sangat bagus dan luar biasa. Bahkan, salah satu personel Super Junior, Siwon pun memberikan komentar dengan mengacungkan jempol sebagai tanda good job untuk Agnez Mo.

4. Masuk Trending YouTube

Semalam dirilis, video klip ini langsung menjadi trending di YouTube dan telah dilihat lebih dari 400 ribu viewers. Overdose pun masuk peringkat 29 pada trending YouTube dan tentunya bisa terus naik.

Sudah menonton Overdose belum? Bagaimana menurut kalian?


Editor : Adhityo Fajar