Hesty Klepek-Klepek Blakblakan Pernah Diajak Nikah Siri Pejabat

Diaz Abraham ยท Jumat, 14 September 2018 - 19:03 WIB
Hesty Klepek-Klepek Blakblakan Pernah Diajak Nikah Siri Pejabat

Hesty Klepek-Klepek. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Meniti karier menjadi penyanyi dangdut yang sukses, tak semudah membalikkan telapak tangan. Salah satu penyanyi dangdut papan atas, Hesty Klepek-Klepek mengaku bahwa awalnya dia merupakan penyanyi pop.

Bahkan sejak kecil, dia kerap mengikuti beberapa lomba bernyanyi dan pernah meraih juara tiga untuk tingkat kabupaten. Ketika hadir dalam program Hotman Paris Show, dia mengaku bahwa sang ayah yang mengajarinya bernyanyi dangdut.

“Bapak melihat Hesty punya bakat. Tapi keluarga semua di dangdut, mulai dari kakak, bapak, dan ibu. Akhirnya diajari lagu dangdut, jadi punya cengkoknya sekarang,” katanya di Gedung iNews Center, Jakarta Pusat, Kamis 13 September 2018.

Sejak kelas satu Sekolah Menengah Atas, Hesty mulai mendalami dunia dangdut dan akhirnya dapat terkenal seperti sekarang. Namun setelah kesuksesan datang, banyak sekali godaan yang sering didapatkan olehnya.

Wanita bernama lengkap Hesty Aryatura tersebut mengaku pernah diajak oleh seorang pejabat untuk melakukan nikah siri. Ajakan ini ditolaknya karena pria tersebut melarang Hesty melakukan hobinya, yaitu bernyanyi.

Apalagi dalam mengarungi kariernya hingga sekarang, sudah banyak suka dan duka hadir mengiringi perjalanan perempuan 24 tahun itu. Perjuangannya selama ini akan sirna bila Hesty menerima pinangan pejabat tersebut, walaupun laki-laki tersebut menjanjikan kemewahan.

“Ada pejabat dulu pernah mengajak nikah siri, janjiin Hesty nanti dibeliin rumah. Yang jelas, hidup Hesty terjamin lah. Tapi Hesty harus berhenti nyanyi. Cuma kan Hesty di nyanyi itu hobi banget yah dari dulu. Hesty berjuang di nyanyi itu dari dulu sampai sekarang pahit manisnya sudah dirasain. Tiba-tiba harus menikah dengan orang yang melarang Hesty,” ucapnya.

Pelantun lagu Klepek-Klepek tersebut mengaku kini telah dipersunting oleh laki-laki berinisial R. Hubungannya telah berlangsung selama tiga tahun dan telah dikaruniai satu anak.


Editor : Tuty Ocktaviany