Kisah Hesty Klepek-Klepek saat Tersandung Kasus Prostitusi di Lampung

Diaz Abraham · Jumat, 14 September 2018 - 19:18 WIB
Kisah Hesty Klepek-Klepek saat Tersandung Kasus Prostitusi di Lampung

Hesty Klepek-Klepek. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Berkarier sebagai penyanyi papan atas memang tak mudah, ada saja pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab akan memanfaatkan ketenaran mereka. Penyanyi dangdut Hesty Klepek-Klepek pernah merasakannya.

Pada tahun 2016, dia kedapatan berada pada sebuah hotel di Lampung dan diduga melakukan prostitusi. Namun, Hesty yang datang menjadi bintang tamu di program acara Hotman Paris Show menampik tuduhan tersebut.

Wanita cantik ini merasa dijebak. Bahkan, dirinya tak mengetahui mengapa hal ini bisa terjadi dan membuatnya merasa sakit hati dan tak ingin mengingat masalah tersebut.

Setelah dilakukan penggerebekan oleh pihak kepolisian setempat, Hesty langsung meminta pengacara untuk datang dan meminjam telepon untuk mengabarkan kejadian tersebut pada keluarganya.

“Hesti langsung ngomong sama suami Hesty dan bilang mau pulang. Enggak lama setelah itu, Hesty langsung pulang. Hesty enggak lama di sana, cuma dua hari di sana langsung pulang karena orangtua cari Hesty,” katanya di Gedung iNews Center, Jakarta Pusat, Kamis 13 September 2018.

Wanita 24 tahun yang merasa tidak tahu apa pun mengenai masalah ini dan merasa dijebak dan sakit hati. Akhirnya, dia bercerita pada keluarga, khususnya suami tentang semua yang dia ketahui mengenai kasus tersebut.

“Akhirnya Hesty cerita apa adanya ke suami dan keluarga. Alhamdulillah, untungnya keluarga percaya Hesty,” katanya.

Hesty mengaku karena sakit hati yang dirasakannya, membuatnya tidak mau membuka luka lama ini. Kasus tersebut melibatkan jaringan perdagangan orang dan terungkap pada Februari 2016.


Editor : Tuty Ocktaviany