Sehari, Video Klip Overdose Agnez-Chris Brown Tembus 1 Juta Penonton

Siska Permata Sari · Sabtu, 15 September 2018 - 12:26 WIB
Sehari, Video Klip Overdose Agnez-Chris Brown Tembus 1 Juta Penonton

Agnez Mo dan Chris Brown rilis Overdose. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id – Impian Agnez Mo bisa go international sebagai penyanyi, akhirnya menjadi kenyataan. Agnez sukses berkolaborasi dengan musisi ternama dunia asal Amerika Serikat, Chris Brown.

Tak berhenti di single On Purpose, baru-baru ini Agnez Mo dan Chris Brown merilis single duet lagi berjudul Overdose. Setelah merilis single Overdose pada pertengahan Juli lalu, Agnez Mo dan Chris Brown kembali merilis video klip resminya di YouTube, Kamis 13 September 2018.

Tak hanya menuai pujian dari netizen dan acungan jempol dari personel Super Junior Choi Siwon, video klip tersebut juga berhasil tembus satu juta penonton hanya dalam waktu 24 jam saja.

"#AGNATION!!! 1 Millions views in 24 hours," demikian tulisan yang dikutip dari Instagram Story Agnez Mo, Sabtu (15/9/2018). 

Dalam unggahan Instagram Story tersebut, terdapat cuplikan layar yang menunjukkan bahwa video klip Overdose telah ditonton satu juta kali di YouTube.

Tak hanya itu, ketika berita ini ditulis, video klip tersebut sudah bertengger di trending YouTube urutan ketiga. Video klip yang langsung disutradarai oleh Agnez Mo tersebut juga telah ditonton hingga 1,3 juta kali saat ini.

Melihat ini, para netizen dan penggemar Agnez Mo pun bangga. "It's really good MV, I love you Agnez, I'm proud of you," tulis Edu dung-dung melalui kolom komentar di YouTube.

"Idola dari kecil. Karena aku emang seumuran sama Agnez Mo. Umur sama, nasib aja yang beda. Sukses terus buat Agnez Mo. Jangan lupain Indonesia ya," tulis akun netizen Indonesia di kolom komentar.

"Epic! Jadi overdosis lihatnya," tulis akun Raja Barat.

Selamat buat Agnez Mo dan Chris Brown!


Editor : Tuty Ocktaviany