Resepsi Nikah 23 September, Eza Gionino Akan Pakai Tuksedo Pas Badan

Starpro, MNC Media · Sabtu, 15 September 2018 - 18:16 WIB
Resepsi Nikah 23 September, Eza Gionino Akan Pakai Tuksedo Pas Badan

Eza Gionino dan Meiza Aulia. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Aktor Eza Gionino dan Meiza Aulia sudah melangsungkan akad nikah pada 22 Juli 2018. Kini, keduanya tengah disibukkan dengan persiapan acara resepsi pernikahan. Kapan acaranya?

Rencananya, duo sejoli ini akan menggelar resepsi pernikahan pada 23 September 2018. Untuk menuju hari H, seluruh persiapan pun terus dirampungkan. Salah satunya, busana resepsi yang akan mereka kenakan.

Hari ini, Eza pun melakukan fitting di rumah mode Brutus. Aktor tampan ini menjajal tuksedo warna hitam yang akan dikenakannya saat acara resepsi.

“Alhamdulillah, ini last fitting Eza untuk tanggal 23 September. Udah dibantu sama Om Amin dari Brutus. Kita sudah coba dua kali. Sekarang pas, sudah jadi. Gokil sih, alhamdulillah,” ucap Eza ditemui Starpro di kawasan Pinangsia, Jakarta Barat, Sabtu (15/9/2018).

Menurut Amin, Eza menyukai model tuksedo yang slim membentuk tubuh. Adapun soal warna, Eza memilih hitam meski apa saja cocok.

“Kalau baju pengantin mau warna apa tuh masuk, jadi aku kasih warna hitam tuksedo. Yang penting Eza senang dan slim modelnya. Dia maunya benar-benar slim, biar kelihatan body-nya,” kata Amin.

Dalam memilih model busana resepsi, Eza memang tidak ada referensi khusus dari siapa-siapa. Eza ingin sesuatu yang berbeda untuk resepsi pernikahan. Begitu tahu hasilnya, Eza terkejut model bajunya keren karena ada tambahan vest atau rompi.

“Enggak ada referensi dari awal Eza memang langsung ke Brutus ketemu Om Amin. Terus Eza nanya yang paling baru. Saya ingin sesuatu yang berbeda dan akhirnya sama Om Amin dibantu,” kata Eza.


Editor : Tuty Ocktaviany