Dari Rossa Hingga Pasha Ungu Ucapkan Selamat Ultah ke Ariel NOAH

Fajar Adityo Nugroho ยท Minggu, 16 September 2018 - 12:12 WIB
Dari Rossa Hingga Pasha Ungu Ucapkan Selamat Ultah ke Ariel NOAH

Ariel rayakan ulang tahun ke-37. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Vokalis NOAH, Ariel tengah merayakan ulang tahun yang ke-37. Pria yang lahir pada 16 September 1981 ini semalam mendapat kejutan yang seru.

Berbagai ucapan terus mengalir memenuhi kolom komen di instagramnya. Tak ketinggalan pula rekan musisi dan penyanyi serta artis turut mengucapkan selamat untuknya.

"Happy birthday saudaraku ganteng," tulis @pashaungu_vm.

"Happpyyyy bdaaay @ariel_inst," tulis @itsrossa910

"Hbd Nyooo!! All the best!! tempurr hahahaa," tulis Gading Marten @gadiiingmoto.

Semua ucapan selamat ulang tahun terus berdatangan sejak pegantian tanggal hingga dini hari. Ariel pun menyempatkan untuk membalas satu persatu sekaligus kagum dengan kelakuan fansnya yang tidak tidur hanya untuk memberikan ucapan selamat.

"Terimakasih ucapan selamat ulang tahunnya semua. Ini pada gak tidur jam segini," tanya Ariel dengan memberikan emoji senyum.

Sahabat NOAH pun membalas komentar Ariel dan mengatakan jika mereka sengaja begadang. Mereka tidak ingin melewatkan momen untuk mengucapkan ulang tahun kepada Ariel tepat pukul 00.00.

"@ariel_inst sengaja gak tidur demi mau ngucapin," tulis @vallerian_inst.

"@ariel_inst begadang demi ngucapin jam 00.00," tulis @iffaaaaa.

Sebelumnya tepat tengah malam Ariel yang tengah bekerja menyelesaikan pattern vokal di hotelnya dikejutkan dengan segerombolan tamu. Dari rekan band, crew hingga Sahabat NOAH menyerbu kamarnya untuk memberikan kejutan sekaligus ucapan selama ulang tahun.


Editor : Adhityo Fajar