Seminggu Kematian Mac Miller, Ariana Grande Buka Suara

Fajar Adityo Nugroho ยท Minggu, 16 September 2018 - 17:06 WIB
Seminggu Kematian Mac Miller, Ariana Grande Buka Suara

Ariana Grande mengenang mantan kekasihnya. (Foto: Instagram).

LOS ANGELES, iNews.id - Setelah bungkam selama seminggu sejak kabar kematian Mac Miller, akhirnya Ariana Grande angkat bicara. Melalui instagramnya dia bercerita betapa berartinya mantan kekasihnya ini.

Ariana juga mengunggah video lama saat mereka masih bersamanya sembari mengenang saat pertama kali bertemu. Dalam video tersebut terlihat Mac dan Ariana tertawa bersama saat mereka tengah makan malam.

"I adored you from the day i met you when i was nineteen and i always will. i can’t believe you aren’t here anymore," tulisnya seperti dikutip dari @arianagrande.

Ada perasaan emosional dan penyesalan dari Ariana yang kehilangan sosok yang pernah dekat dengannya. Dia merasa marah karena tak bisa membantunya menghilangkan dari kebiasaan buruk Mac akan narkoba.

"I really can’t wrap my head around it. we talked about this. so many times. i’m so mad, i’m so sad i don’t know what to do. you were my dearest friend. for so long. above anything else. i’m so sorry i couldn’t fix or take your pain away. i really wanted to. the kindest, sweetest soul with demons he never deserved. i hope you’re okay now. rest," tulisnya.

Kecanduan Mac Miller akan narkoba adalah penyebab utama hubungannya dengan Ariana berakhir. Setelah menjalani hubungan selama 2 tahun, mereka memutuskan untuk bepisah sevara baik-baik dan tetap menjalani pertemanan.

Mac Miller ditemukan meninggal di rumahnya di Los Angeles pada Jumat (7/9) kemarin. Dia meninggal akibat overdosis dan ditemukan oleh rekannya dalam keadaan tak bernyawa.


Editor : Adhityo Fajar