Tak Ada yang Terjemput, 3 Peserta Lolos ke Grand Final KDI 2018

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 18 September 2018 - 01:19 WIB
Tak Ada yang Terjemput, 3 Peserta Lolos ke Grand Final KDI 2018

Tiga peserta tidak ada yang terjemput dan lolos di grand final KDI 2018. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Keseruan 3 peserta terbaik di Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 dipertontonkan malam ini. Setiap peserta diuji dengan tiga babak untuk mengetahui seberapa jauh penampilan mereka.

Tantangan ini dijawab oleh Abi, Delima, dan Mus Brother dengan menyuguhkan aksi panggung yang seru, serta olah vokal yang bagus. Para juri pun dibuat bingung untuk memberikan penilaian dan memilih satu nama yang terbaik dari setiap babak.

Perkembangan para peserta pun terlihat, mereka bernyanyi selayaknya seorang bintang. Bahkan, para juri pun menilai bahwa mereka sudah seperti seorang bintang dengan gaya bernyanyi dan penghayatan yang totalitas.

"Jujur kalau mama tadi melihat penampilan bertiga menangis bangga. Terbukti kalian tampil bagus, enggak ada yang jelek," ucap Iis Dalia memberikan komentar peserta di babak tiga besar KDI 2018, Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (18/9/2018).

Setiap kompetisi pastinya ada hasil akhir dan siapa yang berhak untuk lolos ke babak grand final. Hasil penilaian kali ini berdasarkan vote dari penonton melalui SMS dan Instagram.

Dan hasil dari malam ini, terpaut selisih angka yang sangat tipis. Di klasemen pertama berhasil direbut oleh Abi dengan poin 35 persen, urutan kedua Delima dengan poin 33 persen, dan terakhir Mus Brother dengan selisih satu poin dengan Delima yaitu 32 persen.

Kesempatan masih diberikan kepada ketiga peserta tiga besar kali ini untuk tampil di grand final. Malam ini tidak ada yang terjemput dan semua peserta lolos tampil ke babak selanjutnya minggu depan.

Seperti apa keseruan grand final KDI 2018 nanti? Jangan lupa untuk saksikan di MNCTV dan dukung terus jagoan kalian.


Editor : Tuty Ocktaviany