Dituntut Totalitas di KDI 2018, Mus Brother: Jangan Takut Mencoba

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 18 September 2018 - 18:58 WIB
Dituntut Totalitas di KDI 2018, Mus Brother: Jangan Takut Mencoba

Mus Broher tak takut mencoba hal baru. (Foto: iNews.id/Fajar Adhityo).

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Masuk ke babak Big 3 Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018, menjadi sebuah pencapaian tersendiri bagi Mus Brother. Dia sebelumnya tak menyangka bisa lolos hingga sejauh ini.

Mengikuti berbagai kontes serupa, namun yang membuat Mus Brother berkesan adalah KDI. Dia menuturkan jika banyak hal yang didapat untuk menunjang kariernya ke depan.

"Di KDI ini dapat pelajaran sungguh mahal dan tidak ternilai, seperti jasa berupa apa pun ilmu yang didapat di sini. Kita dapat disiplin waktu, beraktivitas cepat, dan jangan sampai telat, attitude stage, ekspresi, olah vocal, serta lebih optimis. Gimana cara eskpresi dengan benar menyampaikan lagu ke pemirsa," ujar Mus Brother saat berkunjung ke Redaksi iNews.id, Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (18/9/2018).

Pelajaran demi pelajaran yang didapat dilahap oleh Mus Brother. Mereka harus mengubah kebiasaan lama untuk mencapai karier yang diinginkan.

Ilmu-ilmu ini pun diterapkan oleh Mus dengan hasil penampilan yang luar biasa, seperti yang dilihat semalam di Big 3 yang digelar di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. Mereka tampil totalitas dengan bernyanyi sambil menari seolah tak kehabisan napas.

Ada satu yang selalu dipegang oleh Mus Brother dalam meniti kariernya. Mereka menyakinkan diri untuk tidak takut dalam mencoba hal yang baru.


Editor : Adhityo Fajar