6 Kontroversi yang Menghiasi Kisah Kehidupan Awkarin

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 13 Oktober 2018 - 13:02 WIB
6 Kontroversi yang Menghiasi Kisah Kehidupan Awkarin

Awkarin dengan kontroversi dalam hidupnya. (Foto: Instagram),

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Kontroversi seolah menjadi bagian dari perjalanan karir Karin Novilda atau akrab dikenal dengan Awkarin. Sejak pertama kali muncul namanya langsung mencuat dan mengukuhkan sebagai selebgram paling berpengaruh.

Pemberitaan tentang dirinya serta gaya hidupnya seakan tak hentinya dikupas. Bahkan masa lalunya yang sangat kontras dengan kehidupan yang dijalani sekarang pun ditelisik.

Namun dengan sederatan kontroversi ini membuat namanya terus melambung. Bahkan banyak yang menilai bahwa dia pintar dalam menjalankan bisnis dan memanfaatkan peluang yang ada pada dirinya.

Berikut sederetan ulah Awkarin yang menggemparkan dan penuh kontroversi.

Gaya Hidup yang Bebas

Soisok Awkarin memang sangat menginspirasi anak muda karena dia sering tampil dan bergaya kekinian. Namun sayangnya gaya hidupnya yang bebas membuat semua netizen merasa risih. Kesehariannya dia bersinggungan dengan rokok, alkohol serta kehidupan bebas dan berbagai party yang dijalaninya.

Sering Berkata Kasar

Awkarin menjadi sorotan karena sering mengumpat atau berkata kasar dalam setiap video yang diunggahnya. Kecuekan dalam berbicara membuat netizen mencacinya, namun hal ini tak dihiraukan olehnya.

Unggah Foto Vulgar

Gaya hidup Awkarin dinilai terlalu bebas dan sok kebarat-baratan. Tak hanya foto sendiri, namun saat dia bersama kekasihnya, Karin sering mempostingkan foto vulgar. Foto yang menjadi sorotan saat dia berpose berdua di dalam toilet atau kamar mandi berduaan saat masih berpacaran bersama Gaga Muhammad.

Tampil Vulgar di Klip Bad

Awkarin merambah dunia tarik suara saat digaet Young Lex untuk berkolaborasi untuk lagu Bad. Klip ini menuai kontroversi karena kemunculan Karin yang mengenakan pakaian minim saat naik kuda. gaya naik kuda Awkarin ini menjadi viral serta jadi bahan bulan-bulanan netizen.

Kolaborasi Dengan Young Lex

Kolaborasi dengan Young Lex di lagu Bad langsung viral. Dua sosok yang penuh kontroversi menyanyikan lagu tentang ketidakpedulian akan perhatian orang dan lebih menyukai menjadi sosok berperilaku buruk dan dibenci. Lirik serta klip Bad mengundang kontroversi karena dianggap tidak mendidik.

Ditegur KPAI

Banyaknya kontroversi dan dianggap memberikan pengaruh buruk kepada generasi muda, KPAI pun memberikan teguran. Hal ini membuat Karin berubah terutama pada postingan instagramnya yang banyak mengunggah foto endorse.


Editor : Adhityo Fajar

TAG : awkarin