Grand Final Indonesian Idol

Kolaborasi dengan Yovie Widianto, Ini Lagu Pilihan untuk Abdul & Maria

Tuty Ocktaviany · Minggu, 15 April 2018 - 20:35 WIB

Maria dan Abdul akan berkolaborasi dengan hits maker Yovie Widianto di Grand Final Indonesian Idol 2018. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Babak Grand Final Indonesian Idol 2018 akan terlihat spesial. Pasalnya, Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir akan berkolaborasi dengan hits maker Yovie Widianto. 

Di babak Grand Final Indonesian Idol 2018, Abdul dan Maria mendapatkan tantangan dari Yovie Widianto. Mereka akan menyanyikan lagu-lagu ciptaannya yang nge-hits dan dicintai para penggemar musik Tanah Air.

Dalam akun media sosial Instagram Indonesian Idol, Abdul disebutkan akan membawakan lagu Suratku dan Peri Cintaku. Sementara Maria akan menyanyikan lagu Bukan Untukku dan Mantan Terindah.

“Hai Hai Idol Lovers! Sudah siap menyaksikan penampilan Grand Finalist di Panggung Grand Final? Kali ini Finalis akan melakukan Special Collaboration dengan Yovie Widianto. Mereka akan membawakan lagu: @ahmadabdmusic X @ywpiano : Suratku (@hedi_yunus) "Mashup" Peri Cintaku (@marcellsiahaans). @mariasmrngkr X @ywpiano : Bukan Untukku (@riofebrian25 ) "Mashup" Mantan Terindah (@kahitna ). Waaaw pasti Spektakuler banget penampilannya, makanya jangan lewatkan penampilan mereka SENIN, 16 APRIL 2018 pukul 21.00 WIB. @officialrcti #IndonesianIdol #IdolGrandFinal,” tulis @indonesianidolid.


Tentu saja ini menjadi momen yang ditunggu oleh para penggemar musik di Tanah Air. Apalagi setelah penampilan Maia dan Abdul di babak Road to Grand Final Indonesian Idol bersama musisi muda Rizky Febian sukses memukau penonton. Bahkan, Abdul juga mendapatkan kesempatan berkolaborasi singkat dengan The Script.

Para netizen pun sangat antusias menunggu kolaborasi soesial antara Abdul dan Maria dengan Yovie Widianto. Mereka pun membanjiri Instagram Indonesian Idol dengan komentar yang beragam.

”@ahmadabdmusic Peri Cintaku... Aaa... goodluck bang,” kata @puspo_pyh.

”Semangatt Abdull,” ucap @sayektidwn.

”Duhh bang @ahmadabdmusic lagunya peri cintaku.. gawat sakit tuhh lagu,” kata @nanzarega.

”Siap2 senin malam dibikin galau nih,” kata @virgyxo.

”Bangga menyayikan lagu indonesia....... Namax juga indonesia idol,” ujar @anang_tristan22.

Sementara pendukung Maria juga tidak mau kalah memberikan dukungan.

”Tpi buat Maria psti tetap paling keren. Love you boru simorangkir,” kata @mr_majustg.

”Kok kurang srek ya sama lagunya abdul, tapi yang maria bagus semua lagunya. Semoga yang menang yang layak saja deh.. can't wait..!!! Semangat," kata @katokmulyadi.

”Peri cintaku? Serius bang? Jgn berkaca2 yaaaa pas nyanyi tar ku sedih juga @ahmadabdmusic,” kata @megaaawul.

“Wow....bisa mewek neh dengerin lagu dr yovie .....my fav....sukses buat Abdul yg bikin meleleh hatiku,” ucap @agustina.hari.

Tidak hanya dukungan, netizen pun sedih dengan berakhirnya ajang Indonesian Idol 2018 dalam waktu dekat.

”Gk terasa Indonesiaidol akan cpt selesai dan tak jumpa lg dgn msria dan Abdul, dan para2juri yg asyik2 dan eboh.. Pasti semuanya akan merindukan, dan akan di ganti dgn juri yg baru, apakah akan seru seperti ini...??? Sy sih pengen nya jurinya tetap pengen judika, arman, BCL, maya ari laso,” ujar @rere.morenza.

Kalian penasaran ingin melihat aksi panggung mereka? Saksikan saja Grand Final Indonesian Idol 2018 yang disiarkan RCTI dari Ecovention Ancol Jakarta, Senin 16 April 2018, mulai pukul 21.00 WIB. Yuk, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany

KOMENTAR