Lagu-Lagu yang Dibawakan Grand Finalist Indonesian Idol Malam Ini

Siska Permata Sari ยท Senin, 16 April 2018 - 19:15 WIB
Lagu-Lagu yang Dibawakan Grand Finalist Indonesian Idol Malam Ini

Maria dan Abdul akan berkolaborasi dengan Jevin Julian di Grand Final Indonesian Idol 2018. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Babak Grand Final Indonesian Idol 2018 sebentar lagi dimulai. Dua Grand Finalist akan memperebutkan predikat The Next Indonesian Idol 2018.

Di babak Grand Final malam ini, Maria Simorangkir asal Medan dan Ahmad Abdul dari Denpasar bakal menampilkan penampilan yang spektakuler. Mereka akan berkolaborasi bersama musikus Yovie Widianto dan musisi Jevin Julian.

Dalam kolaborasinya bersama Yovie, Abdul akan membawakan lagu Peri Cintaku dari Marcell Siahaan dan mashup dengan Suratku dari Hedi Yunus. Sementara Maria Simorangkir akan membawakan lagu Rio Febrian bertajuk Bukan Untukku dan mashup dengan lagu Mantan Terindah dari Kahitna.


Kemudian kolaborasinya dengan Jevin Julian, Abdul bakal menyanyikan lagu Peterpan yang berjudul Cobalah Mengerti. Lalu Maria akan menampilkan lagunya Dewa yang berjudul Risalah Hati.

Tak hanya tampil kolaborasi, keduanya juga akan memberikan penampilan solo di panggung Grand Final Indonesian Idol malam ini. Untuk penampilan solo, Abdul akan membawakan lagu Coldplay yang bertajuk Fix You, sementara Maria akan menyanyikan lagu My Heart Will Go On dari Celine Dion.

Nah, penasaran kan bagaimana kolaborasi dua Grand Finalist bersama musikus dan musisi, serta penampilan solo spektakuler Maria dan Abdul? Jangan lewatkan Spektakuler Show Grand Final Indonesian Idol 2018, Senin (16/4/2018), mulai pukul 21.00 WIB. Acara ini disiarkan oleh RCTI dari Ecovention Ancol Jakarta. Yuk, dukung terus jagoan Anda dan ikuti terus beritanya di iNews.id.

 


Editor : Tuty Ocktaviany