Idol Junior 2018

Anneth, Joa, Gogo, Putri dan Raisya Lolos ke Babak Berikutnya

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 12 Oktober 2018 - 18:05 WIB
Anneth, Joa, Gogo, Putri dan Raisya Lolos ke Babak Berikutnya

Berdasarkan vote dan pilihan para juri para kontestan ditentukan. (Foto: Twitter).

JAKARTA, iNews.id - Ketujuh kontestan Indonesian Idol Junior 2018 termasuk pemegang wild card telah tampil. Semuanya memberikan penampilan terbaiknya untuk mendapat vote terbanyak agar bisa lolos ke babak berikutnya.

Para juri merasa terhibur dengan penampilan dari para kontestan. Mereka takjub dengan penampilan setiap kontestan yang memiliki progress yang sangat luar biasa.

"Semuanya udah bagus, udah luar biasa bisa masuk ke tahap live dan menikmatinya," ujar Rizky Febian di Spektakuler Showcase 1 Indonesian Idol Junior 2018, MNC Studios, Jakarta, Jumat (12/10/2018).

Sama halnya dengan Rizky Febian, Rayi juga merasa terhibur dengan penampilan semua kontestan. Dia mendapatkan suguhan penampilan yang terbaik sore ini.

"Puas sekali dengan penampilan mereka dan memberikan yang terbaik," ujar Rayi.

Namun dalam setiap kompetisi, ada pemenang dan kontestan yang kalah. Di babak live performance ini, diambil lima kontestan dengan penilaian tiga dari vote dan dua dari para juri.

Dan sore ini, kontestan Indonesian Idol Junior yang lolos ke babak berikutnya adalah Anneth, Joa, Gogo, Putri dan Raisya. Kelima junior ini berhak untuk tampil ke babak berikutnya.

Minggu depan akan ada tujuh kontestan yang berjuang agara bisa lolos ke babak berikutnya menemani kelima kontestan yang sudah terpilih. Selamat buat pemenang.


Editor : Adhityo Fajar