Garap Lagu Baru, Rizky Febian Siap Rilis Debut Albumnya

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 11 Oktober 2018 - 13:01 WIB
Garap Lagu Baru, Rizky Febian Siap Rilis Debut Albumnya

Rizky Febian siapkan materi baru untuk album pertamanya. (Foto: Instagram).

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Bagi para musisi dan penyanyi, album adalah sebuah bukti sahih dalam berkarya. Seperti yang dirasakan oleh Rizky Febian yang tak sabar menanti debut albumnya dirilis.

Setelah merilis serangkaian single, putra sulung Sule ini tengah berkutat untuk merampungkan album pertamanya. Menurutnya, ini adalah salah satu bukti sah untuk dikatakan sebagai penyanyi.

"Dalam karier saya sebagai musisi, album tuh ibaratnya ijazah. Jadi, saya harus hati-hati dan prosesnya harus lama karena enggak mau sembarangan. Saya niatnya berkarya dan enggak boleh sembarangan," ujarnya saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 10 Oktober 2018.

Rizky memberikan bocoran bahwa albumnya akan rilis pada November mendatang. Untuk lagu, dia mengatakan tak akan memasukkan single seperti Kesempurnaan Cinta, Hargai Cinta, serta single lainnya yang telah menjadi hits.

Di album ini, dia mengungkapkan ada sembilan lagu yang kesemuanya baru. Perilisan debut album ini menjadi sebuah tantangan Rizky apakah nanti bisa diterima di penggemar atau tidak.

"Ini challenge buat Iky karena rata-rata album dikeluarin sudah ada hits di dalamnya. Saya mau mencoba di album nanti baru semua," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar