Ingin Jalani Kehidupan Normal, Awkarin Pensiun Jadi Selebgram

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 13 Oktober 2018 - 11:09 WIB
Ingin Jalani Kehidupan Normal, Awkarin Pensiun Jadi Selebgram

Awkarin putuskan pensiun jadi selebgram. (Foto: Instagram).

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Selebgram cantik, Awkarin mengumumkan kabar mengejutkan bahwa dia akan menutup akun instagramnya. Rencananya dia juga akan menjual akun media sosialnya.

Melalui insta story-nya, pemilik nama asli Karin Novilda mengumumkan kabar ini. Namun banyak yang menganggap bahwa ini hanya bencandaan atau mencari sensasi.

Menanggapi omongan netizen, di insta story berikutnya dia menegaskan bahwa dirinya sedang tidak bercanda. Keputusan untuk pensiun beserta alasannya dijelasakan kepada netizen.

"Bagi yang berpendapat ini cuma hoaks atau drama, kalian salah. Saya ingin retire dan menjalani kehidupan normal. Tolong respect keputusan saya," tulisnya seperti dikutip iNews.id dari akun instagramnya, Sabtu (13/10).

Meski Awkarin telah mundur bermain dari instagram, namun dia tetap bertanggung jawab dengan online shop serta endorse yang sudah masuk kepadanya. Dia juga menjelaskan bahwa akun ini hanya akan digunakan untuk memposting endorse mulai tanggal 22 Oktober 2018.

"Saya cuma akan post PP dan endorse mulai tanggal 22untuk tanggung jawab sama olshop dan semua kerjaan saya yang sudah bayar," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar

TAG : awkarin