Ini Pesan Tersembunyi Video Klip Single Kedua Taylor Swift

Siska Permata Sari · Rabu, 01 November 2017 - 11:40 WIB
 Ini Pesan Tersembunyi Video Klip {Single} Kedua Taylor Swift

Taylor Swift kenalkan single kedua yang ternyata tuai kontroversi. (Foto: Taylor Swift VEVO)

JAKARTA, iNews.id – Sukses meluncurkan single Look What You Made Me Do, tidak membuat Taylor Shift berpuas diri. Single kedua pun dikenalkan dan diberi judul “Ready For It?”. Hanya saja, single keduanya ini ternyata menuai kontroversi.

Taylor Swift baru saja menggegerkan jagat musik dan dunia maya. Pelantun Look What You Made Me Do ini meluncurkan video klip single baru keduanya bertajuk "Ready For It?" yang kontroversial. Pasalnya, dirinya nampak tanpa busana dalam video klip tersebut.

Kini, penyanyi yang kita kenal innocent berkat lagu-lagu seperti You Belong with Me dan Back To December itu, nampak tengah berupaya merombak imejnya. Melalui Reputation, albumnya yang dikenalkan di November ini, Taylor Swift benar-benar bertransformasi. Hal itu bahkan nampak di video klip sebelumnya, Look What You Made Me Do, di mana ada adegan Taylor menelefon seseorang dan berkata, "The old Taylor can't talk to the phone right now. Why? She's dead."

Sama tapi tak serupa, video klip terbaru Taylor Swift yang diunggah 26 Oktober lalu itu, menyisakan misteri dengan sejumlah pesan tersembunyi di dalamnya. Salah satunya adalah konfirmasi Taylor atas hubungan asmaranya dengan Joe Alwyn.

Berikut pesan tersembunyi dari video klip “Ready For It?”, seperti dikutip iNews.id dari Bustle, Rabu (1/11/2017).

1989 dan 1991

Bila Anda teliti, dalam video klip terbarunya, tahun kelahiran Taylor Swift dan sang kekasih Joe Alwyn nampak ditunjukkan lewat coretan di tembok bertuliskan, 89 91. "Tahun kelahiran Taylor dan Joe, 1989 dan 1991 tertulis di tembok. #ReadyForItMusicVideo," tulis akun penggemar Taylor Swift di Twitter, @TSwiftPR.

Bocoran Tracklist Reputation?

Melalui banyak grafiti di tembok, Taylor Swift diduga membocorkan tracklist album Reputation yang rencananya diluncurkan 10 November 2017. Hal itu dikemukakan netizen melalui cuitan Twitter-nya @maxwdunn.

"Teorinya: Taylor sembunyikan judul lagu dari #Reputation di video #ReadyForIt: All Eyes On Us, I Love You in Secret, This Is Enough," tulisnya. Kemudian ia melanjutkan, "Di situ juga ada tulisan ‘UR GORGEOUS’ di tembok. Teori terkonfirmasi? Mungkin tulisan itu jadi bagian lirik, bukan judul lagu."


BACA JUGA:

         Bocoran 2018, Indah Nevertari Rilis Single dan Album Baru

         Fakta-Fakta di Balik Film yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

         Jadi Sutradara Film, Soleh Solihun Tidak Pede

         Tambah Gemuk, Penyanyi Ello Janji Ingin Berubah


Diketahui sebelumnya Taylor Swift merilis single ketiga dari album Reputation berjudul Gorgeous.

Konfirmasi Pacaran dengan Joe Alwyn?

Setelah lagu Ready For It rilis, hubungan antara Taylor Swift dengan Joe Alwyn semakin santer terdengar. Nah, di dalam video klip Ready For It, terdapat huruf China bertuliskan JOSEPH.  Ini bisa jadi lampu hijau Taylor terhadap gosip yang selama ini beredar terkait hubungan asmaranya dengan Joe.

Simbol Ular (lagi)

Taylor diidentikkan sebagai ular oleh para haters-nya. Menanggapi itu, Taylor malah membuat video klip Look What You Made Me Do dengan "ular-ular-nya". Begitu juga di video Ready For It.

Taylor Swift yang Dulu dan Sekarang

Dalam video klip single kedua dari album Reputation tersebut, terdapat pertarungan sengit antara dua Taylor Swift. Satu yang mengenakan jubah hitam, satu lagi yang berbentuk cyborg-nya.

"Taylor Swift yang baru membunuh Taylor Swift yang dulu untuk menjadi (perempuan) lebih cerdas dan lebih kuat," tulis akun Twitter fakta-fakta Taylor Swift, @TSwiftFCT.


Editor : Tuty Ocktaviany