Kolaborasi dengan Boyband Korsel, Via Vallen: Lebih Senior dari Suju

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 11 Oktober 2018 - 14:37 WIB
Kolaborasi dengan Boyband Korsel, Via Vallen: Lebih Senior dari Suju

Via Vallen bakal berkolaborasi dengan boyband Korsel. (Foto: Instagram).

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Kabar menggembirakan dari Via Vallen yang rencananya berkolaborasi dengan salah satu boyband asal Korea Selatan. Hal ini tentu menjadi sebuah prestasi tersendiri bagi pedangdut asal Sidoarjo dalam berkarya.

Via menceritakan bahwa sosok boyband asal Korea ini masih dirahasiakan. Saat disinggung boyband itu adalah Super Junior, Via menjawab tidak. Namun, dia menyakinkan jika boyband ini memiliki banyak penggemar di Indonesia.

"Senior, penggemarnya di Indonesia banyak banget sih. Bukan (yang tampil di Asian Games 2018), lebih senior lagi," ujarnya saat ditemui di MNC Studio, Kebon Sirih, Jakarta Barat, Rabu 10 Oktober 2018.

Sosok boyband yang bakal berkolaborasi dengan Via ini, tentunya menjadi penasaran. Saat ditanyai pelantun lagu Sayang ini menjawab untuk sementara masih dirahasiakan.

Kabarnya, Via bakal berkunjung ke Korea untuk bertemu dan berkenalan dengan boyband ini. Namun, dia masih bingung dengan jadwal off air-nya yang masih padat.

"Sekarang tuh Via harus ke Korea dulu untuk bertemu dengan mereka. Kayak beradaptasi sama mereka, tapi belum sempat-sempat," ujarnya.

Wah, kira-kira siapa ya boyband yang bakal berkolaborasi dengan Via?


Editor : Adhityo Fajar