Masuk Mesin Pencapit Boneka, Tingkah Prilly Bikin Max Kaget

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 13 Oktober 2018 - 14:09 WIB
Masuk Mesin Pencapit Boneka, Tingkah Prilly Bikin Max Kaget

Prilly Latuconsina bikin heboh saat kencan dengan Maxime Bouttier. (Foto: Instagram).

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Ulah jahil dan kecuekan Prilly Latuconsina memang sangat lucu. Dia seolah tidak malu untuk melakukan hal yang seru atau aneh lainnya.

Baru-baru ini Prilly membuat kehebohan dengan di sebuah arena permainan di Jakarta. Saat dirinya tengah asyik bermain capit boneka, karena gagal terus dia merengek meminta izin ke karyawannya agar bisa masuk ke dalamnya.

"Cerita malam hari sebelum tidur. Kalau jalan sama aku harus tahan sama kelakuan aku yang kadang-kadang... ya gitu deh! Kesel ngambil boneka gak dapet-dapet! Terus ngomong ke masnya “mas aku mau masuk aja kedalem! Aku yang jadi bonekanya aja deh please mas please” dengan muka melas akhirnya masnya izinin," tulisnya seperti iNews.id kutip dari akun instagramnya, Sabtu (13/10).

Setelah diizinkan masuk, Prilly pun memanggil kekasihnya, Maxime Bouttier. Max kaget bercampur malu karena Prilly berada di dalam, sementara kekasihnya terus berteriak-teriak agar capit dirinya jika ta bisa ambil boneka.

"Terus teriak2 di dalem kotak “max sini max capit aku aja kalo gak bisa capit bonekanya” dan dia sih udah pasrah aja. Makasih ya mas mas timezone yang baik hati bolehin aku masuk HAHAHA!" tulisnya.

Kelakuan Prilly tak berhenti di situ saja. Setelah merengek meminta masuk ke dalam mesin pencapit boneka, dia pun meminta boneka ke karyawan. Nampaknya Max tengah diuji ketabahannya dengan tingkah Prilly yang gila ini.

"Terus aku juga gak tau diri masih minta bonekanya pulaa!!! “Mas aku mau yang boneka anjing” masnya cuma pasrah aja sambil ngangguk2. Ya semoga masnya di kasih ketabahan dan pahala HAHAHAHA! semoga juga Max di kasih ketabahan punya pacar kok begini amat," tulisnya dengan emote tertawa.


Editor : Adhityo Fajar