Menulis Sendiri Lirik Lagu Jingga, Fatin Shidqia Lubis Bersyukur

Siska Permata Sari ยท Kamis, 11 Oktober 2018 - 16:17 WIB
Menulis Sendiri Lirik Lagu Jingga, Fatin Shidqia Lubis Bersyukur

Fatin Shidqia Lubis. (Foto: iNews.id)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Fatin Shidqia Lubis mengaku bersyukur atas reaksi para pendengar musik pada single terbarunya, Jingga. Di single terbarunya tersebut, musisi jebolan X Factor Indonesia membuat langkah besar dengan menulis sendiri liriknya.

"Bersyukur. Reaksi teman-teman terhadap Jingga selama seminggu lebih ini benar-benar menyenangkan hati," tulis Fatin, seperti dikutip iNews.id dari Instagram miliknya, Kamis (11/10/2018).

Jingga merupakan salah satu single Fatin yang liriknya ditulis sendiri olehnya. Single itu menceritakan tentang hubungan yang tak lagi berjalan mulus, rasa yang seakan menghilang, dan sikap yang berubah dalam hubungan sehingga membuatnya terasa hambar.

Lirik lagu tentang hubungan percintaan ini adalah suatu yang relate dan dekat dengan pendengar. Bahkan lewat lagu ini, banyak penggemar Fatin yang curhat lewat direct message (DM).

"Dan ternyata banyak juga reaksi teman-teman yang merasakan pengalaman seperti “Jingga” itu sendiri! Dm-dm kalian tentang “Jingga” itu manis sekali. Gemes!" tulisnya.

Fatin berharap ke depannya bisa lebih banyak terlibat dalam pembuatan musiknya. 

"Aku ingin album selanjutnya merepresentasikan tentang diriku secara jujur, di mana aku ikut terjun dalam pembuatan lagu seperti penulisan lirik untuk berbagi pengalaman," kata musisi berhijab ini melalui keterangan pers yang diterima iNews.id, baru-baru ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jingga adalah lagu yang liriknya ditulis oleh Fatin, di-compose oleh Nadya Fatira dan diaransemen oleh Aldi Nada Permana.

 


Editor : Tuty Ocktaviany